Tanya soal spacer
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/163909
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs

    Talking Tanya soal spacer

    punteun semuaaaa.gue pengen nanya, kemaren kan gue ganti velg terus ternyata ban depan sebelah kiri velgnya mentok ama kaliper rem.nah terus gue pasangin spacer kiri dan kanan.yang jadi pertanyaan gue,kalo gue lepas spacer yg sebelah kanan (kan ga mentok kaliper) bakal ngaruh ga?soalnya gue rasa skrg rada2 ga stabil kalo lagi kenceng. oiya gw udah pake center ring kok. thank you
    Black Espero '97

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,475
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 30 Mins 27 Secs
    ya ngaruh donk boz kalo cuma sbelah doank yg dpasang spacer.. pasti oleng.. kalo mentoknya dikit mending d papas dikit aja kalipernya..

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 57 Mins 29 Secs
    Wahh kalo bisa sie velgnya ja bagian napnya dikikir..kan ga kliatan karna bag dalam..kalo kaliper dnger2 pengereman jadi jelek..CMIIW..hehehe..

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by wiwi View Post
    ya ngaruh donk boz kalo cuma sbelah doank yg dpasang spacer.. pasti oleng.. kalo mentoknya dikit mending d papas dikit aja kalipernya..
    hmmm,,,,
    tapikan tapikan logikanya tuh jarak velg ke kaliper yang disebelah kanan tanpa spacer sama aja dengan jarak velg ke kaliper yang sebelah kiri dgn spacer,,,
    gimana tuh bro?hehe
    Black Espero '97

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by emo kidz View Post
    Wahh kalo bisa sie velgnya ja bagian napnya dikikir..kan ga kliatan karna bag dalam..kalo kaliper dnger2 pengereman jadi jelek..CMIIW..hehehe..
    jelek gmana bro? serem jg ya,, smpt kepikiran sih buat di papas dikit kaliper rem nya
    Black Espero '97

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    papas aja kalipernya, palingan 3mm yg kena pelek doank..ga ngaruhlah ke pengereman.
    yg pasti jgn sebelah spacer sebelah kaga

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by D 1010 MC View Post
    papas aja kalipernya, palingan 3mm yg kena pelek doank..ga ngaruhlah ke pengereman.
    yg pasti jgn sebelah spacer sebelah kaga
    jd abis papas dikit kaliper nya ga usah pake spacer lagi kan ya ?
    Black Espero '97

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by Alpha-510 View Post
    jd abis papas dikit kaliper nya ga usah pake spacer lagi kan ya ?
    ya iya...klo udah ga mentok ngapain pake spacer
    sebisa mungkin hindari spacer..

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by D 1010 MC View Post
    ya iya...klo udah ga mentok ngapain pake spacer
    sebisa mungkin hindari spacer..

    sip sip will do
    Black Espero '97

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    coba papas dulu aja bos.. kaliper gw udah tinggal 2-3 mm gapapa ko dipake 3 taon alhamdulillah gpp ko.. klo mau pake speser usahain yg udah bareng noknya dan bahannya kuat biar lebih stabil.. dari pengalaman aja,hehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya : spacer di soluna
    By bahyoe in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 21st June 2015, 06:26
  2. tanya spacer nok?
    By E_2091 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 19th August 2011, 08:00
  3. tanya tentang spacer
    By wilddreamer in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 20th November 2008, 16:10
  4. tanya soal sub tua..
    By voldemort in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 3
    Last Post: 23rd November 2007, 13:31
Back to top