(Share) Poles mobil sendiri susah gak ?!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/163904
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs

    (Share) Poles mobil sendiri susah gak ?!

    Baru beli mesin poles , beli juga gara2 lagi diskon besar2an , ga mikir panjang langsung beli aja mesin poles nya , nah berhubung belum pernah pengalaman poles mobil sendiri . Yg gw mau tanya : susah ga ya poles sendiri ? trus sudah itu body mobil bisa bahaya ga ya untuk pemula ??

    Yang sudah pengalaman , tolong di share ya

    Thank you

  2. Bandargua88
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Yg pasti kagak segampang keliatannya, dan bikin capek! Salah2 jg bisa bikin cat jadi pudar/berkabut kalo molesnya kebanyakan/kelamaan muter2 di suatu tempat.

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah agak susah bru , mesti banyak latihan sama mesti sabar , makan waktu lama lho

    tapi gpp , semua perlu waktu , kalau u sudah bisa dan tau , lebih bagus dan lebih hemat . ternyata bawa poles ke salon mobil sama poles sendiri di rumah jauh berbeda harganya lho , benar2 berapa kali lipat lebih mahal haha

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Yg pasti kagak segampang keliatannya, dan bikin capek! Salah2 jg bisa bikin cat jadi pudar/berkabut kalo molesnya kebanyakan/kelamaan muter2 di suatu tempat.
    Iya di salon mobil kelihatan si orang yg lagi poles nya gampang bgt , haha
    thx ya bro info nya

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by aLiLa View Post
    wah agak susah bru , mesti banyak latihan sama mesti sabar , makan waktu lama lho

    tapi gpp , semua perlu waktu , kalau u sudah bisa dan tau , lebih bagus dan lebih hemat . ternyata bawa poles ke salon mobil sama poles sendiri di rumah jauh berbeda harganya lho , benar2 berapa kali lipat lebih mahal haha
    Gitu ya , thx info nya

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    gak susah kok... pake wax secukupnya dan merata disaat permukaan lg dingin dan gak kena matahari terik

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    329
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 43 Mins 54 Secs
    gak susah koq....cuma repot aja....
    sekedar saran, kalo bisa sering latihan pake tangan dulu sebelum mesin...sambil pelajarin karakter "chemicals" yg kita pake...fun loh...itung2 fitness gratis tp mobil terawat...

    cuci - poles mobil efeknya sama ky treadmill sejam lebih

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 34 Mins 30 Secs
    cape dech....

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by kambingbiru View Post
    gak susah kok... pake wax secukupnya dan merata disaat permukaan lg dingin dan gak kena matahari terik
    thx info nya

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by inter-car View Post
    gak susah koq....cuma repot aja....
    sekedar saran, kalo bisa sering latihan pake tangan dulu sebelum mesin...sambil pelajarin karakter "chemicals" yg kita pake...fun loh...itung2 fitness gratis tp mobil terawat...

    cuci - poles mobil efeknya sama ky treadmill sejam lebih
    iya kadang gw wax-in mobil aja kerasa lumayan cape . hehe

    lho memang kalau poles pakai tangan bisa juga ya , bukannya biasa pakai mesin poles ? kalau waxing pakai tangan sih gw udah sering

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Efek samping poles kaca ada gak sih?share dong,,,
    By javaromeo in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 58
    Last Post: 12th March 2013, 12:42
  2. Replies: 15
    Last Post: 11th July 2009, 15:09
  3. [VID] si gendut ga bisa susah keluar mobil
    By yudhasatriaw in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 3rd October 2008, 15:17
Back to top