sansui - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 48
Thread: sansui
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16387
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    o gto yah....
    tapi gw pernah pake tuh produk samisen...
    ampun deh bro...
    kebanyakan komplain nya dari pada nikmatin nya...
    yg mati lah
    yg ga ada signal lah...
    banyak deh
    mending jangan deh
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  2. #22
    pasak bumi
    Guest
    bro NeuSounds ,
    pake samisen tipe apa tuh?

    saya ditawarin ama toko langganan, HU Samisen yg bisa DVD/VCD/MP3/USB port dengan harga 1,45jt

    gimana bro?

  3. #23
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 59 Mins 34 Secs
    beda grade nya kalo pid... kalo yg di brand in Sansui, harusnya gak mungkin sejelek itu. Mungkin yah... bisa di marahin ama Sansui nya dia ngerusak image Sansui

  4. #24
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    @gendutz : mungkin yah....

    @pasak bumi : lupa bro uda lama....sorry...tapi saya mah uda ga mo nyentuh merk samisen lagi deh, trauma
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #25
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 59 Mins 34 Secs
    org menurut narasumber, kaya brand2 AVT, AVIX, etc... pabriknya ada bikin buat branded2 brand punya juga. Tinggal di sesuaikan sama permintaan elo aja, elo mau bikin yg gimana. Makin murah mintanya, yah makin jelek hasilnya...

  6. #26
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    o gto yah....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #27
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 59 Mins 34 Secs
    iya, gto...

  8. #28
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    oooo.... ok ok ok
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  9. #29
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Secs
    http://en.wikipedia.org/wiki/Sansui

    sansui udah tidak memproduksi sendiri produk2x mereka, tapi menjual hak penggunaan nama Sansui pada pihak ke-2.

    artinya, QC yah tergantung pihak yang sewa nama dia ...

    saya skeptik kalo dibilang sansui bisa masuk jajaran produsen car audio jepang semacem Sony/Kenwood/Pioneer/Alpine/Clarion/JVC/Panasonic/Eclipse ...

    kalo pihak yang sewa nama itu tidak punya R&D dan pengembangan produk sendiri, apa yang terjadi?? beli di China, dilabeli Sansui, dilempar ke market ...

    semoga perkiraan saya salah dan ternyata Sansui mengembangkan produk mrk sendiri .. krn kalo bener, yang diuntungkan pd akhirnya yah kita2x para pemakai, semakin banyak kompetisi, semakin terjangkaulah teknologi

    hanya pendapat saya ...

  10. #30
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 59 Mins 34 Secs
    gawat donk kalo gitu.... harusnya sih Sansui tetep monitor yah... kalo gak.. nama mereka juga yg di risk...

 

 
Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts sansui 1600 monoblock
    By myaudio in forum Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 8th August 2010, 05:29
  2. ampli sansui
    By herman cielo in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 10
    Last Post: 6th May 2010, 12:56
  3. WTB : Power Sansui SM3000
    By RIMBA in forum Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 28th April 2010, 14:24
  4. WTA : SANSUI
    By bimmer5 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 1st June 2009, 10:22
  5. Sansui
    By jenk_Q in forum Diskusi Monitor
    Replies: 1
    Last Post: 19th September 2008, 20:10
Back to top