__Vw Beetle 1972 (banci)__ test jual barang kali ada yang minat?? - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 11 to 20 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/163743
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kopral Kepala
    Posts
    136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Nice Ride Broooo

  2. #12
    Kopral Kepala
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    makasih bos-bos yang udah pada mampir...

    kl ac lumyan jadi sempit dikaki...

    untuk harga ac sekitar 4-5 juta
    progress kurang lebih 1 minggu...

    yang dah mampir n comment makash yap
    maav saya jarang online di modcom
    1x thx....

  3. #13
    Sersan Kepala
    Location
    INA
    Posts
    661
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 29 Mins 4 Secs
    cakep bgt om,perfecto bgt ini mah.jd inget vw babe gw dulu,mobil dinesnya ginian plat merah sm kombi yg kacanya banyak bgt.skrg gk tau deh kmn itu mobil mungkin melangsir ke kampakan kali hahaha.jd pengen punya vw hehe

  4. #14
    Letnan Dua
    Location
    kolong langit
    Posts
    1,399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 53 Mins 17 Secs
    jok dan trim pintunya rapi tuh, dari dapet udah begini or dapet ngerapihin?
    kalo dapet ngerapihin, di mana tempatnya?
    Itu AC 4-5 juta'an itu baru semua ya..? kompressor AC merk apa ...? Di mana?
    Mantep pisan bro!

  5. #15
    Sersan Satu
    Location
    Paris van Java
    Posts
    422
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 15 Mins 38 Secs
    rapih bener bos...
    mo tanya knapa disebut banci..?

  6. #16
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    nice bugs...

  7. #17
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 32 Mins 42 Secs
    mo dilepas berapa neh bro? hehehe kali2 aja lagi BU..
    btw. nice looking beetle...

  8. #18
    Kopral Kepala
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by wonderboy View Post
    cakep bgt om,perfecto bgt ini mah.jd inget vw babe gw dulu,mobil dinesnya ginian plat merah sm kombi yg kacanya banyak bgt.skrg gk tau deh kmn itu mobil mungkin melangsir ke kampakan kali hahaha.jd pengen punya vw hehe
    maksih om dah mampir hehhehe

  9. #19
    Kopral Kepala
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by greenbimmers View Post
    jok dan trim pintunya rapi tuh, dari dapet udah begini or dapet ngerapihin?
    kalo dapet ngerapihin, di mana tempatnya?
    Itu AC 4-5 juta'an itu baru semua ya..? kompressor AC merk apa ...? Di mana?
    Mantep pisan bro!
    maksih om dah mampir...
    saya dapet dah kaya gini tp kl tempat wat ngerapihin jok" mbl eropa saya ada tempatnya
    di bandung
    kl ac baru pake ND...
    kl tempat saya kurang tahu kemarin saya coba bawa kelanggan saya dia angkat tangan tuh
    hehhehe
    cuz waktu pengerjaan kurang lebih 1 minggu

  10. #20
    Sersan Satu
    Posts
    330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 33 Mins 1 Sec
    ieu jiga nu sobat saya sigit, ieu saha kiki bukan ??? maaf kalo

 

 
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual Santai... VW Beetle Thn 1972....
    By whitepearl407 in forum VolksWagen
    Replies: 31
    Last Post: 27th November 2011, 09:27
  2. WTS: Sprint Booster mercy habis test 2 kali-an (2 barang)
    By blackpvd16 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 29th October 2011, 15:44
  3. Test jual: Lancer "GSR" 82, ada yang minat gak yaa????
    By buayabelang in forum Mitsubishi
    Replies: 172
    Last Post: 20th April 2011, 17:33
  4. Replies: 27
    Last Post: 23rd January 2011, 11:04
  5. !!!BARANG GRATISAN KALI ADA YANG BUTUH !!!
    By ad_s in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 158
    Last Post: 16th September 2010, 17:30
Back to top