Fpr naik sendiri???
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/163429
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    305
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 42 Mins 34 Secs

    Fpr naik sendiri???

    Bos nanya dunk kenapa yah Fpr g koq naik sendiri tekanannya???soalnya pompa bensin g ampe bunyi kaya gangsing gitu,pdhl baru g ganti baru tuh pompa,kalo g stel di 60psi seg semua normal cuma g lumpsum naek lagi tuh Fpr ke 80psi??apa rusak kali yah??kira2 bisa dibenerin ga kalo Fpr?thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by DASHMAN View Post
    Bos nanya dunk kenapa yah Fpr g koq naik sendiri tekanannya???soalnya pompa bensin g ampe bunyi kaya gangsing gitu,pdhl baru g ganti baru tuh pompa,kalo g stel di 60psi seg semua normal cuma g lumpsum naek lagi tuh Fpr ke 80psi??apa rusak kali yah??kira2 bisa dibenerin ga kalo Fpr?thx

    mobil apa bro?

    coba cek selang vakum yang men"Drive" Fuel Pressure Regulator tsb.
    mungkin bocor atau ketekuk.

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 46 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by DASHMAN View Post
    Bos nanya dunk kenapa yah Fpr g koq naik sendiri tekanannya???soalnya pompa bensin g ampe bunyi kaya gangsing gitu,pdhl baru g ganti baru tuh pompa,kalo g stel di 60psi seg semua normal cuma g lumpsum naek lagi tuh Fpr ke 80psi??apa rusak kali yah??kira2 bisa dibenerin ga kalo Fpr?thx
    Hah?? Gak salah tuh, bos?? Tinggi amat tekanannya bisa sampe 60-psi (4,1 Bar) & 80-psi (5,5 Bar)??

    Normalnya untuk mobil N/A or turbo dalam ke langsam antara 3-3,25 Bar (43-47 psi). Klo di gas, paling naiknya tambah 1-Bar (jadi 4 Bar / 58 psi). Beda lagi dengan mobil turbo, klo di gas bisa sampe 5-Bar, tergantung setelan boostnya.
    Jadi klo mobil dalam kondisi langsam dengan 60-80psi, pasti banjir banget bensinnya. Bisa jadi membran FPR udah rusak juga tuh, bos. Klo udah rusak kayaknya gak bisa dibenerin deh. Mendingan beli baru aja lagi =D

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Turbo_inside View Post
    Hah?? Gak salah tuh, bos?? Tinggi amat tekanannya bisa sampe 60-psi (4,1 Bar) & 80-psi (5,5 Bar)??

    Normalnya untuk mobil N/A or turbo dalam ke langsam antara 3-3,25 Bar (43-47 psi). Klo di gas, paling naiknya tambah 1-Bar (jadi 4 Bar / 58 psi). Beda lagi dengan mobil turbo, klo di gas bisa sampe 5-Bar, tergantung setelan boostnya.
    Jadi klo mobil dalam kondisi langsam dengan 60-80psi, pasti banjir banget bensinnya. Bisa jadi membran FPR udah rusak juga tuh, bos. Klo udah rusak kayaknya gak bisa dibenerin deh. Mendingan beli baru aja lagi =D
    yap betul,
    mazda ane idel cuma perlu 27 psi di injektor,
    rpm tinggi sekitar 45 psi.

    jadi sekitar 30 ampe 50 psi (dari pompa bensin yg 80 psi),
    balik ke tanki.....

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 23
    Last Post: 25th September 2011, 16:43
  2. BBm naik lg
    By FrEaX in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 7
    Last Post: 16th May 2008, 16:28
  3. RPM NAIK SENDIRI
    By cokmahendra in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 16th November 2006, 19:16
  4. Mobil gw RPM nya turun naik sendiri
    By Ritenour in forum Diskusi Mesin
    Replies: 32
    Last Post: 16th October 2006, 21:26
Back to top