WTS : HID PROVISION H4 4300k
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/163191
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    622
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 3 Mins 56 Secs

    WTS : HID PROVISION H4 4300k

    Barang bagus nih Bos... HID Provision H4 Magnetic 4300k Baru pake 1 minggu langsung lepas lagi (liat tgl pembelian), jadi kondisi masih 99.99%. Garansi masih 2th.. Agan2 cek deh harga barunya berapa...
    Mau dijual 2.5jt-> Turun 2.2jt
    Minat call 081806161515 / 021-83831390

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,475
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 18 Hrs 16 Mins 48 Secs
    buka harga sama kayak harga baru sob? hehehe..
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    #RDN TUNING BANDUNG# #eLtuninggarageracing#
    Posts
    9,518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Mins
    mendingan beli baru..
    lebih puass..
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    622
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 3 Mins 56 Secs
    Masa iya..? Sy beli di sponsor Modcom 2.9jt bos
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jogja, jl wahid hasyim gg.jawa no. 1. concad,
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    1.7 Blh g?????
    klo 2,5 kmahalan sob....
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    622
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 3 Mins 56 Secs
    Sorry bos jauh, ini baru dipake 2 hari dan beli ngga lebih dari 2 minggu, liat aja tgl kartu garansinya
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 18 Hrs 17 Mins 58 Secs
    wah masi baru bgt ya..?
    2,2 ud murah itu..
    sesama pemakai provision bantu up bos
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung-Puncak
    Posts
    783
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 34 Mins 10 Secs
    bantu up jg bos sesama pemakai provision..........

    harganya wajar koq.....jgn bilang mahal klo belum pernah pakai provision
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 19 Hrs 41 Mins 56 Secs
    knp dijual bos?
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    622
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 3 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by andri trisna View Post
    knp dijual bos?
    Mobilnya dijula Bro...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HID - H11 6000k/4300k - H1 4300k
    By h_jaY in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 114
    Last Post: 26th September 2012, 11:31
  2. WTS bohlam hid h11 Provision 4300k sepasang
    By chun-chun in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 13th August 2012, 01:20
  3. Replies: 47
    Last Post: 18th March 2012, 00:28
  4. wts - HID provision ver 1, 4300K magnetic.
    By Visto Jakarta in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 5th October 2011, 23:03
  5. Tuker tambah bohlam/set provision plus 4300k ke provision plus 6500/8500k
    By callmeskyguy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 106
    Last Post: 18th August 2010, 17:39
Back to top