FS: Mercedes Benz E220'95AT Black Met- SOLD Thanks To All..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 61
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/163003
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 9 Hrs 51 Mins 2 Secs

    Thumbs up FS: Mercedes Benz E220'95AT Black Met- SOLD Thanks To All..

    Sesuai dengan judulnya permisi mau jual mercy dg spec sbb:
    1. Mercedes Benz E220'95 Automatic,
    2. Black Metallic,
    3. Interior Black Original,
    4. Double Airbags, Electric Krey,
    5. Tangan ke-2,
    6. Kondisi standard, sehat dan terawat,
    7. Harga buka 100jt nego
    8. Surat-surat lengkap (BpKb, faktur, dll)
    9. Link pic dalam proses..

    -Tampak Depan-Samping..


    - http://www.modifikasi.com/pb/s-s445/f-albums/q...95AT-spmg4.jpg

    - http://www.modifikasi.com/pb/s-s445/f-albums/q...95AT-smpg2.jpg


    10.Silahkan menikmati dan dinego,

    Berminat hub:
    - 0812 9058 453
    - 021 99 1010 46

    Regards,

    -Harfi-

  2. Inibet188
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    AD 5000 lO
    Posts
    152
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    PERTAMAX pastinya.......
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 31 Mins 22 Secs
    Nunggu pic aja ah..
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    bogor
    Posts
    3,326
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 17 Hrs 18 Mins 56 Secs
    kayaknya mantab nehhhh!!!
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    kayanya mantap nih..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 59 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    kayanya mantap nih..
    harus mantap nih..
    matic pula..
    pm harga ya bos..
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 9 Hrs 51 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by casman View Post
    harus mantap nih..
    matic pula..
    pm harga ya bos..
    Om, harganya kan sdh ada.. Tgl dinego saja.. He3x
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 9 Hrs 51 Mins 2 Secs
    Insya allah kondisi sesuai harapan yaa..
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 13 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by harfi View Post
    Insya allah kondisi sesuai harapan yaa..
    mas harfi,lokasi dmn?
    info lengkap unitnya(surat2/pjk bln,perawatan seblumya&yg hrs di'refresh' apa aja)+foto bisa kirim ke dilboed_sp500@yahoo.co.id
    trims
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 9 Hrs 51 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by dils View Post
    mas harfi,lokasi dmn?
    info lengkap unitnya(surat2/pjk bln,perawatan seblumya&yg hrs di'refresh' apa aja)+foto bisa kirim ke dilboed_sp500@yahoo.co.id
    trims
    Info: Surat lengkap (Bpkb+Faktur+dll), Pajak bulan2, Perawatan (Olie mesin+matic+filter baru ganti), Insya Allah perbaikan minor atau tinggal pakai saja, Kondisi tgl ganti brabus mono3 aja.. He3x..
    Untuk lebih detailnya bs telp ke esia saja (murah koq pulsanya) di (021) 99 1010 46.. Thx a lot..
     

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 27th December 2011, 22:01
  2. Replies: 33
    Last Post: 12th December 2011, 13:54
  3. MERCEDES BENZ E220 MT 94 MP LOOK ORI SMARAC BLACK
    By nandantc in forum Mercedes-Benz
    Replies: 8
    Last Post: 25th June 2011, 23:29
  4. MERCEDES BENZ E220 MT MP LOOK ORI SMARAC BLACK
    By nandantc in forum Mercedes-Benz
    Replies: 15
    Last Post: 8th June 2011, 10:07
  5. Replies: 37
    Last Post: 24th July 2008, 15:35
Back to top