Cuci batok lampu
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/163
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    indonesia
    Posts
    364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 19 Secs

    Cuci batok lampu

    hei...gau mau tanya nih...cuci batok lampu buat mobil....headlight maksud gue...dimana yah yang rapis dan kerjaaannya okeh...dan kalo bisa juga berapa yah harganya...abisnya headlight gue udah butek neh..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    cari aja coba di kemayoran...ada disana..

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    indonesia
    Posts
    364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 19 Secs
    brapaan sih biasanya ? en biasanya bisa makan waktu brapa lama?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    hmm...200rb an kayaknya bos...hmmm kayaknya seh gak lama yach...paling 1 jam an...tergantung head lamp loe deh kayaknya...

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    indonesia
    Posts
    364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 19 Secs
    Jadi gue harus cari di pmk ? di toko mana?

    habisnya disana tokonya ratusan ...bingung gue kalo harus nyari satu2 hehe

    btw thanks yahh ...

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    to nico:lokasi lo dmn? klo gwe sih di dketnya xl audio pondok bambu aja bos (salon mobil jaelani)poles mbl semua sekalian cuci batok cman 150rb aje...hehehe hasilnya rapih ko"

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    indonesia
    Posts
    364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 19 Secs
    wahh murah amat tuh......aduh sayang nya gue di daerah pluit....dan gue gak pernah denger pondok bambu....dimana tuh? aduh pengen banget nehh sepertinya oek banget tuh...

    selain pondok bambu dimana lagi yah yang ada? gue pengen banget nehh

  9. #8
    p1r3s
    Guest
    sumber mas aan....kmayoran....
    1 lampu 50rb-75rb tgantung tingkat kesulitan.....wakakakkaka
    btw mblnya paan? klo e46 ga bs pak, ogut da nanya

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 59 Mins 13 Secs
    p1r3s:sumber mas kemayoran di blok apa ya? TQ

    boqep : Alamat nya boss?

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    pokonya daerah deket bengkel XLaudio gtu deh gw lupa nama jalannya...(belakang Mcd kalimalang pangkalan jati).

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dua HID dalam satu batok lampu.....Mungkinkah ?????
    By wgw in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 35
    Last Post: 26th June 2009, 15:30
  2. WTS batok lampu include HID motor
    By jungkiwenas in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 30th January 2009, 17:32
  3. WTA : Cuci batok lampu eterna
    By zeratul in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 2nd December 2008, 10:07
  4. WTS :BEMPER BLK TAFT + BATOK LAMPU(+PIC)
    By gajahmada33 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 17th June 2008, 23:07
Back to top