Cartens
Banzai Rims
Scuto Laminating Graha Indosound Venture Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 74 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 736
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/162744
  • Share on facebook
  1. #11
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by aman2 View Post
    MOBILYANG BOROS BBM KUMPUL DI SINI,SEBUTIN MOBILNYA THNYA ,MANUAL/MATIC,KONSUMSI DALEM& LUAR KOTA
    Mobilku Kijang EFI 1.8 tahun 2001 Manual warna biru metalik.
    Konsumsi dalam kota 1:7, luar kota 1:9

    Normal gak sih ?

  2. #12
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,520
    Power
    36 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 48 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by toguraja View Post
    Mobilku Kijang EFI 1.8 tahun 2001 Manual warna biru metalik.
    Konsumsi dalam kota 1:7, luar kota 1:9

    Normal gak sih ?
    normal pak..
    dulu kijang ibu saya malah dapet 1:10 (1 liter 10 rumah)..
    kata temen yang ngerti karbu gara2 karbunya ga rata (ga ngerti juga apa maksudnya), ya ga lama dijokul deh..





    -b 3 ny-
    sent from my Blacklabel mobile
    JKT48 BSD48
    REAL MAN USE THREE LIGHT STICKS (AND HAVE ONE OSHI-MEN)!!!

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  3. #13
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by beni View Post
    normal pak..
    dulu kijang ibu saya malah dapet 1:10 (1 liter 10 rumah)..
    kata temen yang ngerti karbu gara2 karbunya ga rata (ga ngerti juga apa maksudnya), ya ga lama dijokul deh.
    1 liter 10 rumah ??? walaaahhhhhh parah BGT.....

    Btw di posting sebelumnya pak beni bilang : "DALEM KOTA 1:12, LUAR KOTA CUMAN 1:15.. GANTI GIGI DI 4000RPM",
    pake mobil apa pak ?

    Thanks

  4. #14
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 17 Hrs 42 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ikutan ah.
    Mobil: Galant VR4 '94 Manual (dipake harian)
    Konsumsi: 1:5-6km (dalam kota)
    1:7-8km (luar kota)
    1:3km (jalan2 di kompleks)
    Bensin: Premium. Sekali2 pake Pertamax Plus klo ke Asaf =D

    Klo buat saya sih, boros gilaaaa...!! =(

  5. #15
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    absen bos
    ford escape 2004 V6 3000 matic
    dalam kota 1:4.5km(1km=Rp 1.000)
    luar kota 1:6

    klo ada saran biar itit monggo PM

  6. #16
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Serpong - Parung
    Posts
    6,266
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    13 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Turbo_inside View Post
    Ikutan ah.
    Mobil: Galant VR4 '94 Manual (dipake harian)
    Konsumsi: 1:5-6km (dalam kota)
    1:7-8km (luar kota)
    1:3km (jalan2 di kompleks)
    Bensin: Premium. Sekali2 pake Pertamax Plus klo ke Asaf =D

    Klo buat saya sih, boros gilaaaa...!! =(
    Beuh..
    Itu turbo gitu gpp tuh bos pake premium?

  7. #17
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 17 Hrs 42 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by n1ghtH4wk View Post
    Beuh..
    Itu turbo gitu gpp tuh bos pake premium?
    Gak apa2 sih, bos.
    Kan saya pake Dastek & salah satu mapping'nya saya minta buat settingan bensin Premium.
    Yang nyetting Dastek aja sampe bingung pas saya minta settingan Premium. Walaupun pake Premium tapi larinya juga masih oke kok, bos =)

  8. #18
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gw pake Carens I 2000 AT..
    Dalkot 1:7
    Tol 1:12

    dulu pake city AT bisa 1:20..
    jauh bener ya bedanya

  9. #19
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,520
    Power
    36 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 48 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by toguraja View Post

    Btw di posting sebelumnya pak beni bilang : "DALEM KOTA 1:12, LUAR KOTA CUMAN 1:15.. GANTI GIGI DI 4000RPM",
    pake mobil apa pak ?

    Thanks
    yang itu sih baleno pak..
    CO dikecilin, klep direnggangin, gap busi digedein sama camgear dimundurin, dapet 1:20..

    kalo yang sekarang setelan boros..
    1:12 dalem kota itu yang paling ekonomis yang pernah saya dapat.. biasanya sih 1:10/11





    -B 3 NY-
    JKT48 BSD48
    REAL MAN USE THREE LIGHT STICKS (AND HAVE ONE OSHI-MEN)!!!

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  10. #20
    Sersan Kepala
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    559
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 51 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by beni View Post
    yang itu sih baleno pak..
    CO dikecilin, klep direnggangin, gap busi digedein sama camgear dimundurin, dapet 1:20..

    kalo yang sekarang setelan boros..
    1:12 dalem kota itu yang paling ekonomis yang pernah saya dapat.. biasanya sih 1:10/11
    Klo gitu emang gak ngaruh ke tenaga jadi kurang ?

 

 
Page 2 of 74 FirstFirst 123456 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mahasiswa UI yang demen modif,,kumpul sini donk,,
    By jetro_b73tz in forum Jabodetabek
    Replies: 599
    Last Post: Yesterday, 10:02
  2. Yang pake Kia CARENS kumpul sini yukk
    By dirtworkshw in forum Auto Club
    Replies: 196
    Last Post: 22nd August 2014, 16:54
  3. Yang punya BMW Seri 3, terutama E90 kumpul sini dong
    By fuadbudiharto in forum Auto Club
    Replies: 2
    Last Post: 22nd May 2014, 12:46
  4. Mobil anda terasa Boros?Kurang bertenaga?JANGAN MASUK SINI KALO MAU MAKIN BOROS!!:d
    By firstbloodout in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 14th May 2013, 14:20
  5. Yang pake Kia CARENS kumpul sini yukk
    By dirtworkshw in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 108
    Last Post: 27th September 2011, 00:31
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali