share langkah2 untuk pasang turbo donk....
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/162631
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    237
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 53 Mins 29 Secs

    share langkah2 untuk pasang turbo donk....

    untuk jazz idsi manual.... kira2 kalo nyicil yg butuh di beli apanya dulu bos.....???

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    mending siapin dana mulai dari 20jtan tuh.... bisa pake turbo bolt on tuk lebih gampang instalasinya

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    362
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 23 Mins 58 Secs
    coba bantu...

    pengalaman teman ane (tp dia pake vw kodok)

    paling ringkes pake bolton ga perlu bingung piping...

    turbo kit ga bisa nyicil kalo nyicil paling ya bisanya jadi part nganggur soalnya 1 sama lain saling terkait..

    paling bisa beli piggiback yg bisa ngatur boost (tp selama blom pasang turbo fungsi itu bisa dimatikan dulu..)

    ==> kesimpulannya : lebih baik nabung dulu ampe duit banyak baru beli langsung 1 set (entah mau beli paket "bolt on" ato mau "ngrangkai sendiri"

    Cmiiw

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    turbo nya dulu biar smangat hehehe
    Black Espero '97

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Cari aj kitnya di ebay,hehe...

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    My home
    Posts
    146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantu up bro

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    barang yg dibutuhkan:

    1. turbo yg pasti :p (ukuran dan jenis tergantung selera, kebutuhan dan kemampuan mesin itu sendiri)
    2. piggyback (boost ringan dan/atau tanpa ubahan internal)
    3. manifold
    4. piping
    5. BOV (tergantung besarnya boost)
    6. intercooler (ukuran, diameter in+out sesuai kebutuhan, boost, waktu spooling)
    7. air filter (pake standar jg bisa klo emg selera... cm biasanya standar diganti)

    mau lebih bisa ditambah dengan:

    7. injektor lebih besar (antisipasi lean)
    8. external wastegate +/ manifold baru
    9. standalone (turbo/boost lebih besar, upgrade internal)

    masih mau lebih lagi?

    10. piston low compression
    11. conrod
    12. packing baru
    13. uprated fuel pressure
    14. uprated fuelpump
    15. dll


    *makin besar target output mesin serta keawetannya, makin panjang listnya...


    item pendukung:

    a. boost meter
    b. air/fuel ratio (real time info mengenai rich/lean)
    c. boost controller
    d. diameter exhaust pipe lebih besar
    e. dll



    mesin punya respon beda dengan turbo yg berbeda2 dan part pendukung yg beda2... konsultasi lgsg ke tuner utk lebih detail... harga dimulai dari bbrp juta++

    istilah kata nyicil turbo seperti beli computer rakitan... kita boleh milih, cuma tiap part belum tentu kerja sebaik on paper tanpa ada dukungan part laen yg mumpuni. pemasangan dan tuning tergantung sang tuner itu sendiri... karena part yg dipasang beda merek dan serba custom, keawetan dan performa hampir semuanya tergantung pengalaman si tuner. sementara bolt-on turbokit; walaupun harganya lebih mahal utk output yg sama, cuma lebih dijamin dalam segi keawetan dan keringkasan pemasangan...

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    237
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 53 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by jinnsr View Post
    coba bantu...

    pengalaman teman ane (tp dia pake vw kodok)

    paling ringkes pake bolton ga perlu bingung piping...

    turbo kit ga bisa nyicil kalo nyicil paling ya bisanya jadi part nganggur soalnya 1 sama lain saling terkait..

    paling bisa beli piggiback yg bisa ngatur boost (tp selama blom pasang turbo fungsi itu bisa dimatikan dulu..)

    ==> kesimpulannya : lebih baik nabung dulu ampe duit banyak baru beli langsung 1 set (entah mau beli paket "bolt on" ato mau "ngrangkai sendiri"

    Cmiiw
    Bos kalo bli piggyback nya bli duluan ntar kalo pas bli turbo kit dapet piggyback lagi ga bos....??/

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    237
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 53 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    mending siapin dana mulai dari 20jtan tuh.... bisa pake turbo bolt on tuk lebih gampang instalasinya
    pake turbo bolt on tenanganya gmn..../??

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    237
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 53 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by kambingbiru View Post
    barang yg dibutuhkan:

    1. turbo yg pasti :p (ukuran dan jenis tergantung selera, kebutuhan dan kemampuan mesin itu sendiri)
    2. piggyback (boost ringan dan/atau tanpa ubahan internal)
    3. manifold
    4. piping
    5. BOV (tergantung besarnya boost)
    6. intercooler (ukuran, diameter in+out sesuai kebutuhan, boost, waktu spooling)
    7. air filter (pake standar jg bisa klo emg selera... cm biasanya standar diganti)

    mau lebih bisa ditambah dengan:

    7. injektor lebih besar (antisipasi lean)
    8. external wastegate +/ manifold baru
    9. standalone (turbo/boost lebih besar, upgrade internal)

    masih mau lebih lagi?

    10. piston low compression
    11. conrod
    12. packing baru
    13. uprated fuel pressure
    14. uprated fuelpump
    15. dll


    *makin besar target output mesin serta keawetannya, makin panjang listnya...


    item pendukung:

    a. boost meter
    b. air/fuel ratio (real time info mengenai rich/lean)
    c. boost controller
    d. diameter exhaust pipe lebih besar
    e. dll



    mesin punya respon beda dengan turbo yg berbeda2 dan part pendukung yg beda2... konsultasi lgsg ke tuner utk lebih detail... harga dimulai dari bbrp juta++

    istilah kata nyicil turbo seperti beli computer rakitan... kita boleh milih, cuma tiap part belum tentu kerja sebaik on paper tanpa ada dukungan part laen yg mumpuni. pemasangan dan tuning tergantung sang tuner itu sendiri... karena part yg dipasang beda merek dan serba custom, keawetan dan performa hampir semuanya tergantung pengalaman si tuner. sementara bolt-on turbokit; walaupun harganya lebih mahal utk output yg sama, cuma lebih dijamin dalam segi keawetan dan keringkasan pemasangan...
    bos jadi enakan rangkai sendiri apa bolt on...???
    dari segi biiaya lebih miringan mana bos....??/

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 9th July 2011, 08:55
  2. tanya pasang turbo donk
    By scrt10 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 22nd June 2011, 13:14
  3. Replies: 6
    Last Post: 9th November 2010, 14:53
  4. ada yg sdh pasang TOP TV? share donk..
    By bigboyz in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 19th November 2008, 11:12
  5. TANYA: pasang turbo untuk honda jazz dmana yah?
    By jweiss in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 30th November 2006, 14:25
Back to top