3000km oli udah abis
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/162599
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 34 Secs

    3000km oli udah abis

    bos......ane mo nanya nih.....

    mobil gw jazz vtec.....
    kok olinya cepet abis ya.........?
    padahal gak ada yang bocor......
    mohon bantuannya.........

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by matrix_son View Post
    bos......ane mo nanya nih.....

    mobil gw jazz vtec.....
    kok olinya cepet abis ya.........?
    padahal gak ada yang bocor......
    mohon bantuannya.........
    mungkin oli nya lolos ke ruang bakar tuh...
    semua cairan itu pasti menguap... tp persentase nya saja yg berbeda...
    cek knalpot ngeluarin asap putih akibat oli terbakar tidak
    cek kebocoran di lantai....

    terakhir coba ganti yaris deh
    huhuhuhuhuhuhuhuhu

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 52 Mins 49 Secs
    Yakin gak ada yang bocor, bos? Coba cek kalter & filter olinya. Biasanya ngerembes dari situ juga.
    Btw, olinya pake SAE yang berapa nih?
    Oli sintetis pasti lebih cepet nguap dibanding yang biasa.

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    abis ampe kering ato gmana? serem juga kalo tau2 kering oli nya di mesin
    Black Espero '97

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    My home
    Posts
    146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantu up bro

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    720
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 32 Mins 52 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    mungkin oli nya lolos ke ruang bakar tuh...
    semua cairan itu pasti menguap... tp persentase nya saja yg berbeda...
    cek knalpot ngeluarin asap putih akibat oli terbakar tidak
    cek kebocoran di lantai....

    terakhir coba ganti yaris deh
    huhuhuhuhuhuhuhuhu
    g jg bantu upp deh....
    tapi gue suka ma jawaban terakhir
    "coba ganti Yaris deh..."

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by nicholasivan View Post
    g jg bantu upp deh....
    tapi gue suka ma jawaban terakhir
    "coba ganti Yaris deh..."
    huhuhuhuhuhuhu
    kalo jadi sesama nelp nya jauh lebih murah yah pak nichol???

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pernah baca di forum avanza xenia (Xearum),
    batas maximum konsumsi oli yang masih diToleransi oleh Pabrikan adalah:
    1 liter per 1000 Km.

    Jadi kalo 3000 km habis 3 liter,
    untuk avanza masih dianggap batas maximum normal.


    sekedar perbandingan,
    tapi baiknya cek kompresi,
    cek knalpot ngebul apa tidak.

    smoga membantu.

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    mungkin oli nya lolos ke ruang bakar tuh...
    semua cairan itu pasti menguap... tp persentase nya saja yg berbeda...
    cek knalpot ngeluarin asap putih akibat oli terbakar tidak
    cek kebocoran di lantai....

    terakhir coba ganti yaris deh
    huhuhuhuhuhuhuhuhu
    ngelurin asep putih bos.....kl mau dipanasin pagi2.........
    kl bener lolos ke ruang bakar,solusinya ap bos>?

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Turbo_inside View Post
    Yakin gak ada yang bocor, bos? Coba cek kalter & filter olinya. Biasanya ngerembes dari situ juga.
    Btw, olinya pake SAE yang berapa nih?
    Oli sintetis pasti lebih cepet nguap dibanding yang biasa.
    10/40 bos......
    gk ad bocor.......
    abisnya pasti di km 3000

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 12th October 2011, 12:18
  2. Replies: 35
    Last Post: 20th July 2010, 23:51
  3. stir momonya udah laku...(Turun harga) shiftknob momo ori (pict udah ditambah)
    By baequni in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 39
    Last Post: 24th May 2010, 19:06
  4. Replies: 89
    Last Post: 25th November 2009, 17:31
Back to top