10 cara menipu cew biar mo dinikahin..:D

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 66
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/162507
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta-semarang
    Posts
    903
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 41 Mins 46 Secs

    Talking 10 cara menipu cew biar mo dinikahin..:D

    kopas dr forum tetangga mana tau bisa berguna jg...

    maap nih kalo mungkin repost....cuma share aja

    10 kiat menipu wanita agar mau dinikahi

    1. Perlihatkan kehebatan dari mulut orang lain.
    Gak ada wanita "cerdas" yg mau ma pria yg menceritakan kehebatannya.
    Seperti "saya baru ketrima pertamina ni". Ato "saya baru aja beli
    alphard", Ato "wah ngantuk ni tadi malem tahajud dari jam 2 sampe
    subuh". Hanya wanita "katro" yg tertipu ma pria beginian. Dan saya
    yakin anda mengincar wanita "cerdas".
    Jadi sebaiknya anda tetap low profile, tapi suaplah beberapa temen
    untuk berdiskusi memperbincangkan kehebatan anda di depan wanita yg
    anda incar. Misalnya "wah Budi tu bener2 anak yg punya prinsip ya
    kemaren di Situ Gunung tetep keukeuh solat tepat waktu sampe bawa
    sarung di hutan"
    2. Tunjukkan perhatian secara detail dan ekstrem,
    Tapi perhatian bahwa anda sayang, bukan perhatian bahwa anda ingin
    memilikinya, bukan pula perhatian seorang psikopat
    Daripada anda menyapanya dengan “kmu kok pucat, blum makan ya?” ato
    “dah sarapan belum, mau bareng ke kantin?” (terkesan bgt cari
    kesempatan ndeketin)
    Lebih baik anda tawarkan roti dan bilang “kmu sukanya yg ada selai
    nanas dengan butiran keju setipis 0.5 mm panjang 1 cm di atasnya kan?
    Dari 100 hari kedatanganmu ,67 hari kamu membawa bekal itu”
    Dijamin dia bakalan ngakak (dan anda terlihat “aneh” plus menarik di
    matanya)

    3. Jatuhkan saingan
    Kasus 1. Klo ada saingan, maka being different. Jika saingan pada
    ngajak ngedate di warteg, anda ngajak ngedate ke taman Monas, gelar
    tiker, dan bawa makanan “rumahan” kaya piknik2 tempo doeloe.
    Kasus 2. Klo saingan ternyata adalah pacar ato malah calon suami dia,
    Pakelah politik “korban teraniaya”. Buat kesan bahwa anda terang2an
    mendekati dihadapan si saingan, tapi di depan si target anda hanya
    memberi kesan sebagai teman biasa. Jika trik ini berhasil, maka si
    saingan akan terpancing emosinya dan si target akan membela anda, jika
    terus berlanjut, buntutnya si target akan ilfil ma saingan dan mereka
    putus. Parameter kesuksesannya adalah saat putus, si target akan
    curhat ke anda.
    Kasus 3. Klo gak ada saingan, buat “saingan fiktif”. Teror target anda
    dgn telp, email, ato sms dari “pemuja rahasia”. Maka dia akan
    membandingkan cara anda yg santun dgn cara “dia” yg kurang ajar.
    Parameter keberhasilannya jika dia sampe nanya2 ato curhat ke anda
    tentang “pemuja rahasia” yg mengganggunya. Itu brarti anda sudah masuk
    ke lingkaran kepercayaannya

    4.Sering2 buat momen2 yg seolah2 kebetulan dan membuatnya berpikir
    bahwa "Tuhan menjodohkan dia untukku"
    Ini yg paling banyak menghabiskan modal dan energy. Ikuti terus
    kegiatannya. Klo dia ke supermarket misalnya, anda muncul dari balik
    rak dan pura2 kaget “lhooo kok ketemu disini…. Lagi belanja apa?”
    Klo mau yg lebih ekstrem dan bermodal, anda buat momen “kebetulan” yg
    sepertinya mustahil. Misalnya ketemuan gak sengaja di kereta gantung
    sentosa island waktu dia lagi liburan ma keluarganya di singapur.
    Dijamin efek “inikah petunjuk Tuhan?” akan lebih terasa

    5. Dekati keluarganya
    Datang ke rumahnya saat ortunya ada. Cium tangan mereka klo perlu.
    Tunjukkan ketertarikan pada bidang yg ditekuni ortunya (biasanya yg
    namanya bokap punya hobi sebangsa tenis, mancing, berkebun). Buat
    mereka bangga dgn menunjukkan keingintauan pada bidang yg mereka
    expert.
    Klo ada anak kecil ato bayi di rumah itu, anda akan menunjukkan poin
    plus2 jika menunjukkan perasaan sayang pada mereka. Apalagi klo tu
    bayi gak nangis dan merasa nyaman digendong anda. Bisa takjub tu
    orangtua. Jgn lupa bawa oleh2 untuk mereka

    6. Ambil kesempatan di tiap keadaan emosinya secara bijak
    Klo dia lagi sedih… jgn katakan “hapus kesedihanmu di bahuku”.
    BASIIIIIIII……………………..
    Cukup isyaratkan dia boleh menangis sampe puas dan anda standby untuk
    membantu kapanpun dia sudah siap untuk berinteraksi dgn orang lain.
    Jgn lupa, tunjukkan ekspresi bahwa anda khawatir…….

    7. Tunjukkan kepastian, kesiapan, dan keseriusan
    Jgn pernah ada kata2 "jalani aja dulu", "yaa... gw si belum kepikiran
    yg gitu2...", ato "masih pengen karier dulu ni..."
    Siapkan jawaban yg tepat untuk setiap pertanyaan dan pernyataan yg
    berhubungan dgn masa depan.
    Klo masih ada jwaban model begitu, mending jomblo dulu, ato pacaran ma
    anak SMA
    8. Tunjukkan perjuangan yg gila
    Misalnya lagi ujan ni, anda bisa sms dia, kayanya enak gak ujan2 gini
    makan bakso? Klo dia jawab iya kayanya enak ya, jgn bales smsnya lagi.
    Tapi dalam waktu kurang dari 30 menit anda mengetuk pintu rumahnya
    dengan seplastik bakso hangat di tangan, anda basah kuyup, kedinginan,
    klo perlu kasih lumpur di rambut dan bikin luka di tangan. Anda bisa
    bilang tadi di jalan jatuh, tapi anda tetap bisa cari bakso dan ke
    rumahnya. Ni trik akan sangat berkesan terutama jika si target
    rumahnya di bekasi sedangkan anda tinggal di tangerang
    9. Tunjukkan anda menghormati wanita
    Telp ibu anda di depannya, tanyakan kesehatannya, gunakan bahasa yg
    halus sebagai anak lelaki yg bertanggung jawab dan mencintai ibu.
    Perlakukan wanita lain juga dengan hormat. Sedikit mengalah saat masuk
    lift, menyorongkan kursi untuk diduduki teman wanita, akan membuat
    anda terlihat lebih ganteng dan bercahaya
    10. Jadilah pria hangat yg lucu, bukan pria dingin yg macho
    Wanita menyukai pria cool dan macho sebagai pacar mereka, tapi
    sebagian besar menyukai pria hangat dan lucu, sebagai pendamping hidup
    mereka. Ingat, ada 3 pilihan wanita mau dengan pria
    a. Karena kagum
    b. Karena merasa cocok dan nyaman
    c. Karena kasian
    Poin a hanya untuk pria seperti Fahri di Ayat2 Cinta. Jadi kta hanya
    bisa mengusahakan di poin b ato c.

    LANJUTGAN PERJUANGAN....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 1 Hr 15 Mins 30 Secs
    PERTAMAX, mantab bro....... nomor 4 , harus punya modal gede tuh......

  4. #3
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by onedha View Post
    kopas dr forum tetangga mana tau bisa berguna jg...

    maap nih kalo mungkin repost....cuma share aja

    10 kiat menipu wanita agar mau dinikahi

    1. Perlihatkan kehebatan dari mulut orang lain.
    Gak ada wanita "cerdas" yg mau ma pria yg menceritakan kehebatannya.
    Seperti "saya baru ketrima pertamina ni". Ato "saya baru aja beli
    alphard", Ato "wah ngantuk ni tadi malem tahajud dari jam 2 sampe
    subuh". Hanya wanita "katro" yg tertipu ma pria beginian. Dan saya
    yakin anda mengincar wanita "cerdas".
    Jadi sebaiknya anda tetap low profile, tapi suaplah beberapa temen
    untuk berdiskusi memperbincangkan kehebatan anda di depan wanita yg
    anda incar. Misalnya "wah Budi tu bener2 anak yg punya prinsip ya
    kemaren di Situ Gunung tetep keukeuh solat tepat waktu sampe bawa
    sarung di hutan"
    2. Tunjukkan perhatian secara detail dan ekstrem,
    Tapi perhatian bahwa anda sayang, bukan perhatian bahwa anda ingin
    memilikinya, bukan pula perhatian seorang psikopat
    Daripada anda menyapanya dengan “kmu kok pucat, blum makan ya?” ato
    “dah sarapan belum, mau bareng ke kantin?” (terkesan bgt cari
    kesempatan ndeketin)
    Lebih baik anda tawarkan roti dan bilang “kmu sukanya yg ada selai
    nanas dengan butiran keju setipis 0.5 mm panjang 1 cm di atasnya kan?
    Dari 100 hari kedatanganmu ,67 hari kamu membawa bekal itu”
    Dijamin dia bakalan ngakak (dan anda terlihat “aneh” plus menarik di
    matanya)

    3. Jatuhkan saingan
    Kasus 1. Klo ada saingan, maka being different. Jika saingan pada
    ngajak ngedate di warteg, anda ngajak ngedate ke taman Monas, gelar
    tiker, dan bawa makanan “rumahan” kaya piknik2 tempo doeloe.
    Kasus 2. Klo saingan ternyata adalah pacar ato malah calon suami dia,
    Pakelah politik “korban teraniaya”. Buat kesan bahwa anda terang2an
    mendekati dihadapan si saingan, tapi di depan si target anda hanya
    memberi kesan sebagai teman biasa. Jika trik ini berhasil, maka si
    saingan akan terpancing emosinya dan si target akan membela anda, jika
    terus berlanjut, buntutnya si target akan ilfil ma saingan dan mereka
    putus. Parameter kesuksesannya adalah saat putus, si target akan
    curhat ke anda.
    Kasus 3. Klo gak ada saingan, buat “saingan fiktif”. Teror target anda
    dgn telp, email, ato sms dari “pemuja rahasia”. Maka dia akan
    membandingkan cara anda yg santun dgn cara “dia” yg kurang ajar.
    Parameter keberhasilannya jika dia sampe nanya2 ato curhat ke anda
    tentang “pemuja rahasia” yg mengganggunya. Itu brarti anda sudah masuk
    ke lingkaran kepercayaannya

    4.Sering2 buat momen2 yg seolah2 kebetulan dan membuatnya berpikir
    bahwa "Tuhan menjodohkan dia untukku"
    Ini yg paling banyak menghabiskan modal dan energy. Ikuti terus
    kegiatannya. Klo dia ke supermarket misalnya, anda muncul dari balik
    rak dan pura2 kaget “lhooo kok ketemu disini…. Lagi belanja apa?”
    Klo mau yg lebih ekstrem dan bermodal, anda buat momen “kebetulan” yg
    sepertinya mustahil. Misalnya ketemuan gak sengaja di kereta gantung
    sentosa island waktu dia lagi liburan ma keluarganya di singapur.
    Dijamin efek “inikah petunjuk Tuhan?” akan lebih terasa

    5. Dekati keluarganya
    Datang ke rumahnya saat ortunya ada. Cium tangan mereka klo perlu.
    Tunjukkan ketertarikan pada bidang yg ditekuni ortunya (biasanya yg
    namanya bokap punya hobi sebangsa tenis, mancing, berkebun). Buat
    mereka bangga dgn menunjukkan keingintauan pada bidang yg mereka
    expert.
    Klo ada anak kecil ato bayi di rumah itu, anda akan menunjukkan poin
    plus2 jika menunjukkan perasaan sayang pada mereka. Apalagi klo tu
    bayi gak nangis dan merasa nyaman digendong anda. Bisa takjub tu
    orangtua. Jgn lupa bawa oleh2 untuk mereka

    6. Ambil kesempatan di tiap keadaan emosinya secara bijak
    Klo dia lagi sedih… jgn katakan “hapus kesedihanmu di bahuku”.
    BASIIIIIIII……………………..
    Cukup isyaratkan dia boleh menangis sampe puas dan anda standby untuk
    membantu kapanpun dia sudah siap untuk berinteraksi dgn orang lain.
    Jgn lupa, tunjukkan ekspresi bahwa anda khawatir…….

    7. Tunjukkan kepastian, kesiapan, dan keseriusan
    Jgn pernah ada kata2 "jalani aja dulu", "yaa... gw si belum kepikiran
    yg gitu2...", ato "masih pengen karier dulu ni..."
    Siapkan jawaban yg tepat untuk setiap pertanyaan dan pernyataan yg
    berhubungan dgn masa depan.
    Klo masih ada jwaban model begitu, mending jomblo dulu, ato pacaran ma
    anak SMA
    8. Tunjukkan perjuangan yg gila
    Misalnya lagi ujan ni, anda bisa sms dia, kayanya enak gak ujan2 gini
    makan bakso? Klo dia jawab iya kayanya enak ya, jgn bales smsnya lagi.
    Tapi dalam waktu kurang dari 30 menit anda mengetuk pintu rumahnya
    dengan seplastik bakso hangat di tangan, anda basah kuyup, kedinginan,
    klo perlu kasih lumpur di rambut dan bikin luka di tangan. Anda bisa
    bilang tadi di jalan jatuh, tapi anda tetap bisa cari bakso dan ke
    rumahnya. Ni trik akan sangat berkesan terutama jika si target
    rumahnya di bekasi sedangkan anda tinggal di tangerang
    9. Tunjukkan anda menghormati wanita
    Telp ibu anda di depannya, tanyakan kesehatannya, gunakan bahasa yg
    halus sebagai anak lelaki yg bertanggung jawab dan mencintai ibu.
    Perlakukan wanita lain juga dengan hormat. Sedikit mengalah saat masuk
    lift, menyorongkan kursi untuk diduduki teman wanita, akan membuat
    anda terlihat lebih ganteng dan bercahaya
    10. Jadilah pria hangat yg lucu, bukan pria dingin yg macho
    Wanita menyukai pria cool dan macho sebagai pacar mereka, tapi
    sebagian besar menyukai pria hangat dan lucu, sebagai pendamping hidup
    mereka. Ingat, ada 3 pilihan wanita mau dengan pria
    a. Karena kagum
    b. Karena merasa cocok dan nyaman
    c. Karena kasian
    Poin a hanya untuk pria seperti Fahri di Ayat2 Cinta. Jadi kta hanya
    bisa mengusahakan di poin b ato c.

    LANJUTGAN PERJUANGAN....
    gw pilih cewe yg mao ama gw karena B hehehehehe

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta-semarang
    Posts
    903
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 41 Mins 46 Secs
    hihihihihi
    palink mantebh n cpet bgt dpetin klo nyoba pake cara 8..,
    pasti wktu kita di dpan pintunya mukanya jd gimanaaaaaa gituuuu..,
    hihihihihi
    seneng bgt ngeliadnya..

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Medan
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 1 Hr 59 Mins 13 Secs

    Thumbs up

    Manteb nih artikelnya,hehehe
    "..money buys great parts, but not necessarily taste..."

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta-semarang
    Posts
    903
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 41 Mins 46 Secs
    semoga berkenan bozz...

  8. #7
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    btw TS da married donk brarti y?hehehehehe

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta-semarang
    Posts
    903
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 41 Mins 46 Secs
    belooon oom.,
    ane masih di no 7 aja..,
    :smt083:smt083:smt083

    cm klo pas lgi "pengen" ngedapetin ce mo "nembak" gituuuu make no 8 ampuh bgt..,2-3x kita lakuin jg bgitu ditembak walau br 1-2 minggu kenal pengalaman ga pernah dpet jawaban engga..,pasti diterima..,walau cm jd 1-2 bulanan..
    jiakakakaakakakakakakakak

  10. #9
    Kolonel
    Location
    (tomang, jakbar)
    Posts
    7,781
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by onedha View Post
    belooon oom.,
    ane masih di no 7 aja..,
    :smt083:smt083:smt083

    cm klo pas lgi "pengen" ngedapetin ce mo "nembak" gituuuu make no 8 ampuh bgt..,2-3x kita lakuin jg bgitu ditembak walau br 1-2 minggu kenal pengalaman ga pernah dpet jawaban engga..,pasti diterima..,walau cm jd 1-2 bulanan..
    jiakakakaakakakakakakakak

    hahahahahahahahahaha gw ga pernah nembak cewe bro wakakakakakakakaka
    brarti mantan uda banyak y bro???
    hehehehehehe

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    wakakakakakakakaka...
    kocak bos..
    mantap nih triknya
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cara simpan ban biar awet
    By gajahgajah in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 10th August 2011, 13:55
  2. WTA : cara costum xover biar bisa bi-amp
    By D 1010 MC in forum Diskusi Crossover
    Replies: 11
    Last Post: 20th August 2010, 13:48
  3. [WTA]: Cara simpan ban biar ga benjol
    By lokanata in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 28th December 2009, 00:37
  4. cara biar HID Xenon awet ?
    By eXcite in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 48
    Last Post: 30th August 2006, 10:22
  5. Cara/Tips SPL,biar DB nya gede gmn ya?
    By Evilution in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 32
    Last Post: 18th May 2006, 18:53
Back to top