Jual Cepat Falken Ziex 512 205/45/16 sold thanks
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/162315
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    city of potholes
    Posts
    6,264
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 37 Mins 42 Secs

    Jual Cepat Falken Ziex 512 205/45/16 sold thanks

    Jual cepat aja nih ban falken 205/45/16 tahun pembuatan 05 masih 90%
    cocok buat ban2 ngotak atau mau narik sekalian dahh
    maen JDM bisa maen Stretch a la Hellapoke bisa











    sold thanks

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    city of potholes
    Posts
    6,264
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 37 Mins 42 Secs
    sundul bump naek tendang
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 20 Hrs 52 Mins 33 Secs
    barang bang donny yah ini?kalo di lebar 7 kayak apa yah wkwk
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    city of potholes
    Posts
    6,264
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 37 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by aldialdialdi View Post
    barang bang donny yah ini?kalo di lebar 7 kayak apa yah wkwk
    wes di lebar 7 cakep jatohnya
    ngotak abessss
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 20 Hrs 52 Mins 33 Secs
    hahahahhaha bantuin up aja ah bung donny
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    city of potholes
    Posts
    6,264
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 37 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by aldialdialdi View Post
    hahahahhaha bantuin up aja ah bung donny
    udah sold teng heheheheeh
    baru aja
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 20 Hrs 52 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Do View Post
    udah sold teng heheheheeh
    baru aja
    buset cepet bener dah
    siape yang bayar?wkwk
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    city of potholes
    Posts
    6,264
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 37 Mins 42 Secs
    temen gue
    gue mah yg cepet aje teng cepet dapet duit
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 20 Hrs 52 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Do View Post
    temen gue
    gue mah yg cepet aje teng cepet dapet duit
    wakakakka sep dah bung donny
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,253
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 17 Mins 18 Secs
    cepet bener laku nya..
    beli toyo gw dng..
     

 

 
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BAN FALKEN ZIEX 912: 225/45/18 >> 95%<< JUAL CEPAT
    By fosk29 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 11th April 2012, 14:21
  2. JUAL CEPAT: FALKEN ZIEX 215/55/16
    By jproject in forum Ragam Ukuran
    Replies: 70
    Last Post: 5th June 2011, 11:29
  3. Replies: 8
    Last Post: 9th March 2011, 18:23
  4. Jual Cepat BAN 215/40 r17 Falken Ziex
    By DoDang in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 5th June 2008, 00:16
  5. WTA: Bagusan mana Falken ziex 512, ziex 912 atau Toyo T1R??
    By sueryach in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 14th April 2008, 11:29
Back to top