power Bose Atau helix tabung
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/162205
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 30 Mins 27 Secs

    power Bose Atau helix tabung

    mohon pencerahan dari para suhu.. untuk SQ mendingan pake power BOSE for car Atau HELIX Tabung ya?? mungkin ada saran lain dari suhu.. budgetya krg lebih 3,5 jt.. mohon masukannya.. thx before..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pekanbaru - Riau
    Posts
    2,472
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 22 Hrs 29 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by inova1912 View Post
    mohon pencerahan dari para suhu.. untuk SQ mendingan pake power BOSE for car Atau HELIX Tabung ya?? mungkin ada saran lain dari suhu.. budgetya krg lebih 3,5 jt.. mohon masukannya.. thx before..
    ARC 4050 XXK mk II bro bagus banget, power dgn harga < 3jt yg paling terbaik en masi asli buatan USA
    CMIIW

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by ice_audioworkshop View Post
    ARC 4050 XXK mk II bro bagus banget, power dgn harga < 3jt yg paling terbaik en masi asli buatan USA
    CMIIW
    Sarannya bener banget tuh......hehehe..suhu suhu yang lain juga sering kasi opsi ARC 4050 XXK ini

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    J-City
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 18 Hrs 31 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by ice_audioworkshop View Post
    ARC 4050 XXK mk II bro bagus banget, power dgn harga < 3jt yg paling terbaik en masi asli buatan USA
    CMIIW
    setubuhhhhhhhhhhhhhhhhhh....eh setujuuuuuuuuuuuuu.......:smt060

    regards
    kauskutang

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    843
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nah lho....
    lagi ada 2 biji tuh di bursa....


    racun banget dah....

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by inova1912 View Post
    mohon pencerahan dari para suhu.. untuk SQ mendingan pake power BOSE for car Atau HELIX Tabung ya?? mungkin ada saran lain dari suhu.. budgetya krg lebih 3,5 jt.. mohon masukannya.. thx before..
    kalo budget segitu sih mending ARC KS300.4
    seri line up baru nya ARC, 4 x 90 watt, class G/H
    tenaga muantapz habis, tapi karakter nya halus, even lebih halus dari seri2 sebelum nya misal seri xxk dan kar, nyaris setara seri SE, tapi yah tetep SE paling muantapz....

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    kalo budget segitu sih mending ARC KS300.4
    seri line up baru nya ARC, 4 x 90 watt, class G/H
    tenaga muantapz habis, tapi karakter nya halus, even lebih halus dari seri2 sebelum nya misal seri xxk dan kar, nyaris setara seri SE, tapi yah tetep SE paling muantapz....

    Suhu, kalo ARC KS series tuwh masi asli made in USA? Thx

  9. #8
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    Suhu, kalo ARC KS series tuwh masi asli made in USA? Thx
    design by robert zeff lho.........


    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  10. #9
    Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    3,583
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 49 Mins 9 Secs
    Mending cari PCA tube hehehehe (maklum tube mania) dicolek dikit uda naik pangkat tuh...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,484
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 1 Hr 57 Mins 43 Secs
    Pernah pake helix tabung yang e40.. Suaranya mantab hehe..

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB power pca tabung 4ch atau vox altitude
    By modmus in forum Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 15th July 2012, 10:01
  2. Replies: 28
    Last Post: 1st October 2010, 20:31
  3. SALE: HELIX TABUNG E40
    By lee chun in forum Power Amplifier
    Replies: 4
    Last Post: 11th September 2010, 07:48
  4. POWER HELIX 4 CHANNEL HELIX B4 PRECISION. MURAH AJA GAN....
    By tandy suhendra in forum Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 1st September 2010, 02:11
  5. Power Audio Bose????
    By margan_1906 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 60
    Last Post: 29th May 2006, 17:32
Back to top