Cartens
RS Speed
Qmax CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/162201
  • Share on facebook
  1. #1

    jual kijang super G 95 automatic by astra ,langka nih

    mau bantu kawan ngejualin mobil langkanya ,
    Kijang super G, PS
    interior original
    cat nggak ada repaint , mesin kering ac dingin
    kaki kaki super senyap
    mobil bener bener ok banget
    mesin kering standart
    tranmisi automatic
    buat yang pengen pakai mobil kijang super tapi nggak doyan gara gara trasmisi manualnya ..nih dia solusi
    Matic dijamin nggak ada masalah , installed by astra
    mobilnya pun ok banget

    hub 081280877626
    harga 66jt
    buruan yah sebelum laku

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    299
    Power
    Online
    8 Hrs 11 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    fotonya dong sob...btw itu maticnya rubah dari baru atau memang manual trus dirubah matic?
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    Online
    5 Hrs 55 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    udah pasti rubahan, namun ada yang ngerubahnya di astra
     

 

 
TimeAttack Scuto Laminating Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota Kijang super astra NCH th 91
    By iklaninternet in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 11th October 2012, 09:56
  2. Toyota Kijang Super Astra'94
    By iklaninternet in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 16th August 2011, 21:20
  3. JUAL: Kijang Super 1991; Astra Superior SSX
    By mazda135 in forum Toyota
    Replies: 3
    Last Post: 16th December 2010, 06:33
  4. Kijang Super 90 Long Astra NCH
    By sirinyuh in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 19th June 2010, 17:14
  5. WTS : KIJANG SUPER ASTRA 89 MULUS
    By D 3 VN in forum Merk Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 15th June 2010, 09:39
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels