Perbesar ban Innova
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/162185
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    NKRI
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile Perbesar ban Innova

    hi semuanya, saya memiliki mobil innova, saya ingin bertanya kepada semuanya. mohon bantuannya. saya ingin memperbesar ban innova saya dari ukuran standart ke ukuran yg lebih tebal biar keliatan lebih tinggi. apakah ada saran pakai ukuran berapa tanpa merubah velg. thanks

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa boss..
    kl gw ga salah ukuran 235 70 15..
    ato ga 215 70 15..
    kl mw bli ban,,blh nih kontek2 gw..hehehe//
    08988978537

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    udah di jakarta lagi
    Posts
    1,832
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 3 Hrs 55 Mins 13 Secs
    mau street sytle or off road, tinggal pilih ukuran kan..

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    pake 225/75/15 goodyear wrangler AT/R manteb lho..

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    NKRI
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pengennya buat harian nyaman dan ban keliatan besar, sehingga rongga spakboard jadi lebih sedikit. kalau paling pas pake uuran berapa ya? yang tinggal langsung pasang tidak meninggikan shok.thanks

  7. #6
    sekalian bikin R17 aja broo:p

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by danielsetiawan View Post
    pengennya buat harian nyaman dan ban keliatan besar, sehingga rongga spakboard jadi lebih sedikit. kalau paling pas pake uuran berapa ya? yang tinggal langsung pasang tidak meninggikan shok.thanks

    iya ganti 215 70 15 az boss..
    lgs pasang az koq..
    ga perlu ganti apa2..hehe..

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HOT Sale- Paket Upgrade Innova/New Innova jadi Grand New Innova
    By zach_beast in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 14th March 2015, 08:50
  2. Replies: 28
    Last Post: 11th September 2013, 11:25
  3. Replies: 17
    Last Post: 31st October 2012, 22:19
  4. FOR SALE : Body part Innova 2005 (dicopot krn innova difacelift)
    By 0607 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 22nd September 2012, 23:03
  5. jual grill innova elegan stomp lam innova esdepo dan side body moulding with pict
    By tegar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 13th March 2010, 08:44
Back to top