[WTA]BPKB DUPLIKAT......
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/162050
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs

    [WTA]BPKB DUPLIKAT......

    Pagi,siang,sore,malem,
    temen2 en bos2 modcom....

    saya mau nanya nih,
    berapa sih harga penyusutan buat mobil yang BPKB nya duplikat ?
    10% kah, 20%kah, atau malah lebih?


    Ceritanya begini,
    ane punya temen mau jual mobilnya...

    BMW 320i Automatic tahun 1994
    New Paint Diamond Silver
    Full Sound System SQ Spec
    HU Pioneer
    Velg 18" Carlsson (ori loh bukan tw)
    Full Body Kit M3
    Sun Roof Webasto
    Nopol cantik
    Mesin kering, matic baru overhaul

    Pokoknya ini mobil secara tampang MANTEB abis, :eek:
    cuma itu minusnya
    BPKB nya duplikat --> tapi fakturnya masih ada.
    (katanya dulu hilang en tahun 2002 udah dibuatin BPKB baru)
    resmi dan sah............
    gw udah sempet cek di SMS 1717 en terdaftar.

    So, pertanyaannya adalah
    berapa harga yang pantas untuk mobil temen ane?

    kemahalankah kalo dia mau jual 60juta net?


    note:
    penampakannya nyusul yah...?

  2. Autopro
  3. #2
    Mayor
    Location
    in heroes town
    Posts
    3,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 24 Mins 39 Secs
    turun 15-20 persen mas dari harga umum
    terserah negonya sih mas...
     

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    lumayan mas turunnya...
    n jg kdg yg nawar suka ngeselin...
    blm lg org" indo msh byk yg tkt n blm ngerti soal bgtuan...
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 4 Hrs 11 Mins 56 Secs
    kaynya perna ilank tuh beb kalo duplikat , dan setau g kalo mobil bpkb nya duplikat harganya jatoh banget... (terkesan mobil bodong) harga pasaranya jauh ga bro?
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs
    jatohnya ngeri bos...
    dulu2 di semarang juga da yg jual gituan...
    buil kalo ga salah KIA Visto...
    pas tu pasaran di semarang masih sekitar 70 / 65an...
    brhubung BPKB duplikat (alias legalisiran)...
    cuma laku 30jt an...
    cos makelar omongannya ngeri bangets
    tp smua terserah loe yg maw beli...
    kalo emang sreg di ati, knp ga loe ambil ja...
    mungkin kendalanya cuma pas loe ngejual nya lagi...pa lagi loe ngerti ndirikann, omongannya mekelar di indonesia..."cacat dikit...langsung turun brapa juta"
    huft...jd inget pengalaman gw pas jual jazz Vtec
    hehehe
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung,West Java
    Posts
    5,929
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 54 Mins 57 Secs
    selama terdaftar sih gak ada masalah.
    itu kan prosesnya ada.
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 50 Mins 9 Secs

    BPKB duplikat gak masalah...

    Boss, pengalaman gue kalo BPKB duplikat minus 10-15 juta masih okey untuk di beli.
    Kemarin gue dapet Kijang 1.8 LGX 2003 m/t silver cuma 90jt, pdhl pasaran 125.
    Tapi jangan sampe kurang setahun udah di jual ya, pasti nyesek lho.
    Minimal untuk pemakaian 3-4 tahun kedepan ato seterusnya.
    Trus satu lagi mobil tetep harus di cek fisik ya bro...
    Contoh : mobil retro ato yg hobby gitu deh, tks.
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    jateng jatim
    Posts
    1,755
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 1 Hr 40 Mins 5 Secs
    misal udah bisa dibalik nama gimana bro? masih diinjak2 juga kah harganya? balik nama juga proses nya gak mudah loh klo bkpbnya sempet ilang.. harus cek fisik segala dll
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    438
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 58 Mins 49 Secs
    Kalo secara legal bpkb duplikat itu asli bukan legalisiran (emangnya fotocopyan dilegalisir) sah dan berlaku menurut ketentuan hukum yg berlaku,krn pernah hilang bpkb pertamanya maka dibuatkan lagi duplikatnya,dibuat dgn nama duplikat krn tidak boleh ada 2 BPKB yg berbeda nomor utk satu kendaraan,utk bisa keluar bpkb duplikat prosesnya cukup susah, mobil dicek fisik lagi dan apakah betul bpkb nya hilang atau dijaminkan ke bank, apabila semua lolos maka dibuatkan bpkb baru tp duplikat aslinya...dan bpkb ini asli bukan copyan,prosesnya bisa memakan waktu 5-6bulan dan biayanya cukup mahal( klo ga salah 5jtan) jadi sebenarnya justru kendaraan yg bpkbnya duplikat itu secara lebih aman krn sdh 2 kali dicek, cuma dikita akal2an pedagang2 aja yg bikin harganya jd murah,padahal kalo bpkb sdh hilang ya mau diapain lagi,ya dibuatin lagi apalagi misalnya kalo dampak bencana alam dan bpkb hilang...kan kasian yg punya mobil kalo dipotong setengah harga..hehehehe, btw kalo buat gw sih kalo mobilnya cakep sikat aja....
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gini boss gw jelasin dikit... Kebetulan gw jual beli mobil..
    Bpkb duplikat itu juga bukti kepemilikan yang sah (dikeluarkan oleh kepolisian jg dan ud melewati bbrapa prose, seperti laporan kehilangan, pengumuman kehilangan ke media, sehingga fungsinya menggantikan bpkb lama yg hilang dan apabila suatu hari bpkb yg lama diketemukan dianggap tidak berlaku lagi)
    Trus kenapa mobil ber'bpkb duplikat lebi murah 10-20 %, itu karena finance (pihak pembiayaan apabila membeli mobil secara kredit) sperti ACC, OTO, SIMAS, ADIRA, TUNAS dll tidak menerima kendaraan ber'bpkb duplikat..
    Jadi kalo pasarann bm 320i 94 itu kurang lebih 45-50jt brarti kalo duplikat paling mahal lu beli 40jt.. Trus kalo emang suka sm tambahan2nya tinggal diitung aja, kira2 kalo tambahanya dicopotin n di keteng tembus ga 60jt..
    Tp utk saran sih mending beli yang bpkb asli aja karena lebi liquid kalo mau diuangin.. Btw, gw ada tu 323i manual silver muluus total, ud digital, TV DVD, ban baru, 65jt aja.. Hehe dagang sekaliann..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA: faktur ada,namun bpkb duplikat
    By aruslahar in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 17th July 2011, 11:06
  2. WTA--- BPKB duplikat bermasalah ga??!!
    By erwinwilliam in forum Merk Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 3rd November 2010, 14:29
  3. YANG MAU JUAL MOBIL DENGAN BPKB DUPLIKAT CALL US
    By randukuning in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th March 2010, 09:10
  4. WTB:mobil jepang dgn BPKB DUPLIKAT
    By dapen in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 27th July 2009, 00:36
  5. [WTA] BPKB duplikat
    By diendy in forum Merk Lainnya
    Replies: 40
    Last Post: 10th March 2009, 09:04
Back to top