SOLD, THX MODCOM. WTS 4 ban Dunlop FM901 (mulus abis, nego abis)
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/161709
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 48 Mins 33 Secs

    SOLD, THX MODCOM. WTS 4 ban Dunlop FM901 (mulus abis, nego abis)

    dijual 4 ban dunlop FM901 205/60/R15
    baru dipake seminggu, blom jalan banyak. baru keluar bengkel, pasang ban baru trus masuk bengkel lagi.
    dijual karena pakai velg laen.
    dari harga Rp 650.000/ban >>> Rp 500.000/ban = Rp2.000.000,- buat 4 ban (ini dah net ya)
    08128175975

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 48 Mins 33 Secs
    fotonya bisa dilihat di
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 48 Mins 33 Secs
    pagi semuanya
    dijual murah
    ayo ayo
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    14,055
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 5 Mins 57 Secs
    murahnya brp bos?
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 48 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by B841ZK View Post
    murahnya brp bos?
    Rp 650.000,-/ban masih mulus banget soalnya.
    taon produksi 2009 minggunya lupa, ntar gw liatin.
    dah sekalian dipasangin deh.
    oya buat yang di jakarta aja ya.
    thx
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 48 Mins 33 Secs
    gw munculin gambarnya disini deh biat gak cape2 klik



    ayo dibeli
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 48 Mins 33 Secs
    malem semuanya.
    mau naekin tawaran ni.
    upupup
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 48 Mins 33 Secs
    sore sore mau naekin dulu ah.
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 57 Secs
    boleh tau netnya boss? thx
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 48 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by abas View Post
    boleh tau netnya boss? thx
    boleh donk, dah di PM.
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL Cepat JAZZ V-tec Mulus abis....NEGO!!!
    By nds gandi in forum Honda
    Replies: 2
    Last Post: 8th February 2011, 23:00
  2. JUAL Cepat JAZZ V-tec Mulus abis....NEGO!!!
    By nds gandi in forum Yogyakarta
    Replies: 0
    Last Post: 23rd December 2010, 12:13
  3. Replies: 9
    Last Post: 26th June 2009, 11:23
Back to top