mo nanya donk,fender swift gw kok suka coak sendiri yah kalo kena jalan rusak??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/161644
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 51 Mins 48 Secs

    mo nanya donk,fender swift gw kok suka coak sendiri yah kalo kena jalan rusak??

    mo nanya donk sesepuh2

    ada yg pernah ngalamin sama kyk gw ga?

    jd gini ceritanya,swift gw kalo lewat jalan rusak suka coak sendiri fender blkg kanannya

    jd kyk kehantam tulang dalam nya gt..

    oia per gw dah ganti tein yg ijo,pake velg 18 ban 40,trus spakbor blkg udah dicopot dua2nya

    fendernya jd keriting gt,herannya cuma kanan blkg doank,selama ini sih ngatasinnya diketok balik biar ngelipet masuk ke dalem

    tp tetep aja gt,takut kenapa2 kyk chassis melintir dsb

    help please...

    thx b4

  2. Inibet188
  3. #2
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 34 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by soank View Post
    mo nanya donk sesepuh2

    ada yg pernah ngalamin sama kyk gw ga?

    jd gini ceritanya,swift gw kalo lewat jalan rusak suka coak sendiri fender blkg kanannya

    jd kyk kehantam tulang dalam nya gt..

    oia per gw dah ganti tein yg ijo,pake velg 18 ban 40,trus spakbor blkg udah dicopot dua2nya

    fendernya jd keriting gt,herannya cuma kanan blkg doank,selama ini sih ngatasinnya diketok balik biar ngelipet masuk ke dalem

    tp tetep aja gt,takut kenapa2 kyk chassis melintir dsb

    help please...

    thx b4
    kalo gesrot kena ban mungkin gak yah...??? waduh... serem juga yah...??? heheee.... jangan ceper2 kali yah bos per nya.... heheeee..... maaf...numpang lewat aja... have a nice weekend bos......

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw juga pernah tuh. gw pas nerobos polisi tidur. yg kena juga kanan belakang. sebelum di ketok gesrot. pas di ketok keriting. gw make velg 17 per custom

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 51 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by adiabayu View Post
    gw juga pernah tuh. gw pas nerobos polisi tidur. yg kena juga kanan belakang. sebelum di ketok gesrot. pas di ketok keriting. gw make velg 17 per custom
    walah kasusnya sama ya bro

    sepuh2 yg laen minta tolong donk

    hehehe

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    coba diROLL n di setting ulang dech

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Solo-Jogja
    Posts
    1,144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 21 Mins 39 Secs
    Kok cm yang kanan? lucu nih...apa shockbreaker yg kanan udah ga sehat mungkin bro..?? saran sih bawa aja ke bengkel kaki2...cek ada klainan gak di kaki2 gt..:smt066

 

 
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 11th July 2015, 17:12
  2. nanya kalo mobil baru kena banjir
    By dedetaka in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 3rd January 2010, 09:38
  3. Replies: 4
    Last Post: 1st October 2008, 22:12
  4. Replies: 6
    Last Post: 22nd September 2008, 16:17
  5. mau nanya boz..coak fender..
    By zyno in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 21st March 2008, 05:51
Back to top