pelek ukuran brapa yg paling mentok untuk BMW e36?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16162
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    JAKARTA !
    Posts
    2,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 55 Mins 53 Secs

    pelek ukuran brapa yg paling mentok untuk BMW e36?

    ring ukuran brp n offset nya brapa yah yg mentok untuk e36..?
    EuroTech
    www.facebook.com/EuroTechMGK
    instagram : RUDYEUROTECH
    HP/whatsapp : 081289056026
    PIN BB : 7CF5C51D

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    biasanya 19 lebar 9.5 masih dapet tanpa widebody...

    tp tergantung jg pake offset n ban apa... gw pake 17 lebar 8.5 di belakang masih kena gesrot karena ban kelebaran...

  4. #3
    Kapten
    Location
    JAKARTA !
    Posts
    2,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 55 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    biasanya 19 lebar 9.5 masih dapet tanpa widebody...

    tp tergantung jg pake offset n ban apa... gw pake 17 lebar 8.5 di belakang masih kena gesrot karena ban kelebaran...
    lho 8,5 aja gesrot apa lagi 9,5...--' bingung d..
    EuroTech
    www.facebook.com/EuroTechMGK
    instagram : RUDYEUROTECH
    HP/whatsapp : 081289056026
    PIN BB : 7CF5C51D

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by stormheart
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    biasanya 19 lebar 9.5 masih dapet tanpa widebody...

    tp tergantung jg pake offset n ban apa... gw pake 17 lebar 8.5 di belakang masih kena gesrot karena ban kelebaran...
    lho 8,5 aja gesrot apa lagi 9,5...--' bingung d..
    main diban mas...jng terlalu lebar jd dibuat narik gt n jangan lupaa...ROLL FENDER nya biar amannnnn :smt002 :smt006
    "Rajanya Roll Fender"

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by stormheart
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    biasanya 19 lebar 9.5 masih dapet tanpa widebody...

    tp tergantung jg pake offset n ban apa... gw pake 17 lebar 8.5 di belakang masih kena gesrot karena ban kelebaran...
    lho 8,5 aja gesrot apa lagi 9,5...--' bingung d..
    gw pake lebar 255/40 di ring 17... klo pake 245/40 gak gesrot...

    ^^

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC
    Quote Originally Posted by stormheart
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    biasanya 19 lebar 9.5 masih dapet tanpa widebody...

    tp tergantung jg pake offset n ban apa... gw pake 17 lebar 8.5 di belakang masih kena gesrot karena ban kelebaran...
    lho 8,5 aja gesrot apa lagi 9,5...--' bingung d..
    main diban mas...jng terlalu lebar jd dibuat narik gt n jangan lupaa...ROLL FENDER nya biar amannnnn :smt002 :smt006
    inget Roll fender inget DnedTECHNIC :smt003 :smt003

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tmn gw pake 19x(8,5+9,5) offset 35, mulus masuk tanpa gesrot rud...
    buat belakang kynya lebar 10 masih bisa masuk asal chamberin dikit...ban jg mesti yg narik

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 48 Secs
    roll fender, 19 (8.5+9.5) offset +38 rata, ban 225/35/19 & 235/35/19 mas...
    montok tanpa ngesrot, hehe

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by tihe
    roll fender, 19 (8.5+9.5) offset +38 rata, ban 225/35/19 & 235/35/19 mas...
    montok tanpa ngesrot, hehe
    bos... sekalian nanya neh...

    gw pake 225/45R17 di depan klo patah mentok dalem di kanan...

    blkg pake 255/40R17 gesrot mlulu... bibir udh rolln chamber negatif..

    velg M3 R17 7.5+8.5... per H&R blm dipotong...


    gesrot karena kegedean ban apa krn spooringnya bln dapet pasnya apa kependekan??

    thx...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 56 Mins 12 Secs
    kalo depan emang pasti mentok ke dalem..

    dulu pas lg pake'18 225 juga mentok dalem...

    kalo sekarang pake lebar 9 rata.. ga ada gesrot.. ga pake ngeroll.. ban belakang 265..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 11th March 2010, 11:03
  2. Pake ban ukuran brapa ya??
    By CarBon08 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 30th April 2008, 13:59
  3. WTA: Reverse Pelek dimana ya? n brapa duit ya?
    By BLy in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 32
    Last Post: 5th June 2007, 10:09
  4. [ASK] Menceperkan New City'06 tp pelek std, mentok kah?
    By nyo11 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 31st May 2007, 01:31
  5. Pelek 17 Pake Per Aftermarket Mentok Gak di Greco..???
    By gremer in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 11th January 2006, 22:46
Back to top