<WTS> Old brand new in box phase evolution subwoofer 12"
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/161555
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    <WTS> Old brand new in box phase evolution subwoofer 12"

    halo bro and sis..
    Gw mau jualan subwoofer barang baru tapi lama nih.

    Kenapa lama ?
    karena ini barang udah ada di rumah gw dari dulu

    Kenapa Baru ?
    Karena gak pernah dikeluarin dari dus apalagi dipasang

    Kenapa dijual ?
    Gak kepake, buktinya udah lama di rumah gw tapi gk gw pake2..hehe kurang hobi sih, soalnya ini hadiah dari kk gw

    Berikut adalah keterangannya:
    - Phase Evolution Subwoofer multi ohm 12"
    - Max power 600watt
    - New multi voice call for optimized impedance adoption of the aplifier
    - bisa buat SQ maupuan SPL
    - 4 x 2 ohm high power voice coil
    - high quality screw terminal
    - optimez voice call ventilation
    - double magnet

    Specificationnya :

    Input power RMS/max : 400/600 watts
    Transient response : 20 - 500 Mhz
    Nominal impedance : 4 x 2 ohms
    TSP
    FS/Qts/Vas : 31 Hz/0.37/55L
    outer Diameter : 321 mm
    Mounting hole : 278 mm
    installation depth : 158 mm

    Penampakannya :









    Harga udah gw kurangin jauh waktu dulu kk gw beliin:
    Gw lepas 1.6jt nego

    untuk nanya2 atau nego bisa hubungi gw di :
    08176500500 atau via pm

    pembelian hanya bisa COD :
    jam 12 - 1 siang di karawaci
    jam 7 malam ++ di pondok indah jakarta selatan
    atau kalau mau sabar yah hari sabtu bisa cod di selatan siang/sore/malam

    Thx yah semua !!

  2. Hokinusa
  3. #2
    hehe newbie mau coba jualan
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 28 Mins 8 Secs
    up...............
     

  5. #4
    ayo ayo dibelii..thx yah yang udah pm
     

  6. #5
    good nitee..
     

  7. #6
    Happy sunday !!
     

  8. #7
    yup di beli..
     

  9. #8
    selamat malaamm
     

  10. #9
    morniiinggg
     

  11. #10
    goodd niteee
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Subwoofer Phase Aliante 10" muluss...
    By teddybestbuy in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 4
    Last Post: 5th April 2011, 21:08
  2. phase aliante ltd or seas sw subwoofer 10"/12" WTB
    By dOoM in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 12
    Last Post: 2nd April 2011, 18:00
  3. Subwoofer: Phase Evolution Aliante SI 10"
    By HendryS in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 5
    Last Post: 23rd April 2010, 22:52
  4. PHASE EVOLUTION ALIANTE 12" SI LIMITED..(sold,thanks modcom....)
    By MR.GASOLINE in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 38
    Last Post: 24th October 2009, 07:42
  5. PHASE EVOLUTION ALIANTE 10" SI (sold,thanks modcom....)
    By MR.GASOLINE in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 11
    Last Post: 18th July 2009, 01:51
Back to top