Koil apa yg paling Bagus ?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 115
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16152
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Posts
    15,618
    Power
    131 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 10 Hrs 7 Mins 29 Secs

    Koil apa yg paling Bagus ?

    Menurut pengalaman koil apa aja yg paling bagus api nya ?

    MSD....Mallory...Jacobs....Quantum......Crane Cam......o ada lainnya ?
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,916
    Power
    113 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 17 Hrs 2 Mins 55 Secs
    kalau gw milih koil MSD, krn udah pake MSD6AL...biar sinkron
    Instagram: @rizkybas

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Standar paling bagus.....

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Harapan Yang Indah
    Posts
    1,106
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 15 Mins 4 Secs
    Pengalaman pake MSD blasster keknya dl agak ndut2an saat masuk rpm up to 7000 walaupun dah suntik pake 6 TN....

  6. #5
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,246
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 19 Mins 2 Secs
    jacob

  7. #6
    Mayor Jendral
    Posts
    15,618
    Power
    131 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 10 Hrs 7 Mins 29 Secs
    lainnya ? std kadang dah ditest apinya lbh kecil....
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Jacobs or MSD...
    RETROtuning ft BJAmodified
    Drag..Drift..4WD
    Daily tuning,N/A or Turbo tuning,Rollcage/tubular chassis,Retuning ECU,Standalone engine management system,Repainting,Reinforce chassis,Etc

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,083
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    awet gak?
    Peak power sells cars. High average power wins races.
    http://img99.imageshack.us/img99/1110/signnb1.jpg

  10. #9
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,246
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 19 Mins 2 Secs
    gw pake jacobs dah 2thn ini ga apa"

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    531
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 22 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by sigit
    Pengalaman pake MSD blasster keknya dl agak ndut2an saat masuk rpm up to 7000 walaupun dah suntik pake 6 TN....
    Karimun lo dibejek ampe 7000 Git? serem ah, kayaknya kalo dah rpm 7000 emang brebet krn torsi abis kayanya, soalnya mumun gw juga gitu, tapi coil masih std sih

    Thanks

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : Seberapa bagus kualitas koil MALLORY
    By ovaL in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 17th October 2012, 13:08
  2. Oli paling bagus apa ya
    By panasdalem in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 213
    Last Post: 2nd June 2011, 19:35
  3. WTA : ban paling bagus . .
    By bibi- in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 42
    Last Post: 27th July 2008, 13:10
  4. Koil Apa YAng PAling Hebat?
    By General Lee in forum Diskusi Mesin
    Replies: 43
    Last Post: 13th February 2008, 09:51
  5. Tanya Merk Air Filter n Koil yang bagus ...
    By oninino in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 8th December 2005, 20:29
Back to top