AUSTRALIAN-AMERICAN MUSCLE CAR
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 1056 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 10560
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/161491
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,076
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 5 Hrs 34 Mins 22 Secs

    AUSTRALIAN-AMERICAN MUSCLE CAR

    Silahkan para Modcomers untuk Share Info pemilik mobil2 Klasik yang akan/sedang/telah merestorasi kendaraannya....terbuka untuk merek apa saja...(NON JAPANESE PRODUCT--:smt088 Sorry No offense ya Bro..)
    Soalnya Para Pencinta Mobil Klasik khususnya yg Non Jepang ini sudah semakin banyak dan mudah2an Forum ini bisa jadi komunikasi dan bertukar pikiran antar sesama kita. Sebagai 'pelestari/kolektor' kita juga sama2 bisa 'belajar' dari pengalaman dari para Modcomers yg lain. Terima Kasih.
    Salam--Brougham. YEEEHHHAAAA..!!!! *Banjo playing..*


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Kalau Europe boleh gak Bro....

    Mampir Bro :

    Fiat 124 Sport Coupe 1973 1800cc DOHC
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95499


    Fiat Uno 1 1989 SOHC 1300cc
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=102461

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,076
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 5 Hrs 34 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by dannycnmc View Post
    Kalau Europe boleh gak Bro....

    Mampir Bro :

    Fiat 124 Sport Coupe 1973 1800cc DOHC
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95499


    Fiat Uno 1 1989 SOHC 1300cc
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=102461
    Thanks juga udh mampir..
    Silakan aja. sorry foto2 lagi saya susun...hehehe...yang mau pajang photo duluan silakan saja...kalau bisa photo mobil sendiri ya ..jadi enak untuk dibahas...hehehe (kalo mobil tetangga/orang laen kan ribet....) AAARRGGGGGGGGGHHHHHHH...

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,076
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 5 Hrs 34 Mins 22 Secs
    The Great 4848.. A tribute to the famous Jakarta-Bandung Taxi's...


  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,076
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 5 Hrs 34 Mins 22 Secs
    1970 Holden Brougham HG almost Original and Number's Matching Frame and Engine. 253cubic inches, 8 Cyl. Tri-Matic transmission.


  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    JDM.GARAGE
    Posts
    10,076
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 7 Hrs 10 Mins 53 Secs
    UPPPPPPPPPPPPP

    mobil keren.....






  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 42 Mins 18 Secs
    wah cakep hg nya bos...gw lg bangun prem HQ nih butuh interior ori(jok dpn,blk,door trim) NOS kalo ada inpo kabar2i ya bos..

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,076
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 5 Hrs 34 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by renzv View Post
    UPPPPPPPPPPPPP

    mobil keren.....





    Thanks udah mampir Bro.

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,076
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 5 Hrs 34 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by diditditya View Post
    wah cakep hg nya bos...gw lg bangun prem HQ nih butuh interior ori(jok dpn,blk,door trim) NOS kalo ada inpo kabar2i ya bos..
    Thank you,
    Waduh, nyari Jok dan door trim orisinil/NOS hari gini biasanya masih pada nempel di mobilnya yg juga orisinil.. hehehee:smt035
    Apa Jok dan door trimnya sama sekali gak bisa di buat di tukang bekleding yg mendekati ori? Saya lihat ada Monaro yg jok dan door trimnya mendekati orisinil tuh...katanya bikinnya di Adi "Nung" - bengkel Jl. Hidup baru cipete....:smt023

    Kalau boleh foto Premier HQnya masukin sini Bro..

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    428
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 42 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by Brougham View Post
    Thank you,
    Waduh, nyari Jok dan door trim orisinil/NOS hari gini biasanya masih pada nempel di mobilnya yg juga orisinil.. hehehee:smt035
    Apa Jok dan door trimnya sama sekali gak bisa di buat di tukang bekleding yg mendekati ori? Saya lihat ada Monaro yg jok dan door trimnya mendekati orisinil tuh...katanya bikinnya di Adi "Nung" - bengkel Jl. Hidup baru cipete....:smt023

    Kalau boleh foto Premier HQnya masukin sini Bro..
    iya sih udah gw cari kemana2 ga ada bro kmaren sempet ada tp keduluan org..heuheu..sebenernya sih masih bisa di bikin mirip dgn ori nya tp kekeuh gw pengen ori nya..hehehe tp kalo ga ada sama sekali sih ya bikin aja kayanya..wah malu bos berantakan bgt body masih terpisah dengan chasis nya,lantai masih dibawah ni mobil kondisi nya cukup parah lantai hampir 70% kropos,body jangan ditanya deh..btw mau sekalian minta masukan nih rencana nya mau dibikin classic aja velg kaleng ori+white strip biar kesan classic nya dapet(ngeles padahal ga mampu bli velg billet)hixhixhix..nah dikarnakan alesan yg tadi rencana nya mau gw rubah tampang nya jadi kingswood hq soalnya menurut gw ga pantes tampang segarang premier dikasih velg kaleng..nah kira2 gmn ya??mending dibiarkan asli nya atau di rubah jadi kingswood??trus pantes g y kalo premier dikasih velg2 kaleng gt???mohon masukan nya dong..tq

 

 
Page 1 of 1056 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [Lounge] V8 Engine American Australian
    By CWC in forum Diskusi Mesin
    Replies: 37
    Last Post: 14th April 2016, 18:39
  2. [WTS] AMERICAN MUSCLE CAR
    By ayamkecap in forum Ford
    Replies: 10
    Last Post: 6th June 2013, 06:39
  3. Electric American Muscle Concept
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 8
    Last Post: 30th November 2012, 21:17
  4. FS: 1/18 American Muscle Car & Pickup (Highway 61)
    By anthony in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 97
    Last Post: 13th October 2012, 14:02
  5. [WTB]American Muscle
    By bambyarck in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 15th December 2010, 01:48
Back to top