tulung di bantu kakak
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16147
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    bimz
    Guest

    tulung di bantu kakak

    saya punya kuda grandia 03..
    masih standart, pengen di modif, enaknya gimana tuh? speedometernya ada yang nyala gak ya buat kuda??

    trus kalo jalan jelek kok agak ajrut2an ya? solusinya apa?
    bantu ya
    nanti foto menyusul

  2. Jayapoker
  3. #2
    Dorokdok
    Guest

    Re: tulung di bantu kakak

    Quote Originally Posted by bimz
    saya punya kuda grandia 03..
    masih standart, pengen di modif, enaknya gimana tuh? speedometernya ada yang nyala gak ya buat kuda??

    trus kalo jalan jelek kok agak ajrut2an ya? solusinya apa?
    bantu ya
    nanti foto menyusul
    Di pimp my ride ajah...beeiibeeh...tau kan mesti kemana mintanya? hihihi

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    coba gabung ksini aja ya ntar dibantu

    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=56101
    krik krik krik krik ...

  5. #4
    bimz
    Guest
    hehe..
    xzibit g ke tempat gw negh gimana dunk

  6. #5
    phiyex_comunity
    Guest

    trus kalo jalan jelek kok agak ajrut2an ya? solusinya apa?

    coba di bawa ke bengkel dulu aja sapa tau mesin agak soak

    klo bukan ntu mungkin spooring and balancing sudah cukup

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 27th April 2015, 17:48
  2. minta tulung-tulung ne
    By 26jumpstreet in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 14
    Last Post: 10th May 2009, 20:08
Back to top