Toyota Hardtop Diesel Murah
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/161304
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Getz'05&Pajero'97
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 31 Mins

    Toyota Hardtop Diesel Murah

    Sob.. dapet titipan lagi nih, langsung aja ya..

    Judul : toyota hardtop diesel murah...

    dijual
    toyota hardtop warna putih
    speck :
    power sterring
    AC
    ban Extragrip baru..
    girbox 6speed
    freelock
    mesin dah diesel 13B
    surat lengkap dan tembus
    cat baru
    buka harga 42jt..

    call 08563309557 (bayu)











  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 12 Mins 31 Secs
    Nice 4x4 ...
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jkt-bgr
    Posts
    347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 20 Mins 33 Secs
    bos mesin orinya apa?masi ada juga?siap mlumpur gak ni??hehehehe...mantep2 si bos dangangnya..
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    dibawah air
    Posts
    1,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 1 Sec
    Ini basicnya thn brp ya? Surat sudah jadi diesel 13b juga bos?

    Chasis aman? Ngga keropos?
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Getz'05&Pajero'97
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 31 Mins
    Quote Originally Posted by 2fast View Post
    Nice 4x4 ...
    thanks sob

    Quote Originally Posted by gabileka View Post
    bos mesin orinya apa?masi ada juga?siap mlumpur gak ni??hehehehe...mantep2 si bos dangangnya..
    keterangan dari pemilik, aslinya FJ bensin diswap ke diesel, surat udah diesel, no mesin udah disesuaikan dengan antara surat dengan mesinnya.. sebaiknya hub pemiliknya langsung ya sob..

    Quote Originally Posted by weekendwarrior View Post
    Ini basicnya thn brp ya? Surat sudah jadi diesel 13b juga bos?

    Chasis aman? Ngga keropos?
    betul surat udah ke 13B munurut pemilik, sebaiknya cek langsung aja sob, silakan call/sms pemiliknya
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya ~ Samarinda
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 25 Mins 10 Secs
    bos ini didaerah mana ??? gue niat banget Pm me..
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Getz'05&Pajero'97
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 31 Mins
    Quote Originally Posted by iceman_41 View Post
    bos ini didaerah mana ??? gue niat banget Pm me..
    di bekasi bos, langsung hub pemilik aja ya, call sms juga boleh, asik2 aja kok.. btw tadi pagi saya tanya ke pemilik, katanya udah ada beberapa yang nanya.. harganya rada miring sih ya. gw juga mau kalo bisa masuk ke rumah gw nih
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,474
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 13 Hrs 40 Mins 18 Secs
    minat neh bekasinya mana yah?
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Getz'05&Pajero'97
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 31 Mins
    bekasinya di setu om, coba aja kali aja cocok.. kontak2 dulu sama mas bayu, no hp di atas..
     

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 20th September 2012, 21:46
  2. Replies: 2
    Last Post: 20th September 2012, 21:45
  3. Replies: 12
    Last Post: 25th April 2012, 02:08
  4. Replies: 0
    Last Post: 1st April 2012, 22:23
  5. Replies: 0
    Last Post: 20th April 2011, 08:53
Back to top