swift enaknya r16 / 17 / 18 ?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/161037
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 10 Secs

    swift enaknya r16 / 17 / 18 ?

    mau nanya rekan2 modcom senior..

    mau ganti velg standard swift nih, enaknya ring berapa yah? pinginnya tetep nyaman, tapi keliatan sangar.. hehe..

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 16 Hrs 26 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by masmashu View Post
    mau nanya rekan2 modcom senior..

    mau ganti velg standard swift nih, enaknya ring berapa yah? pinginnya tetep nyaman, tapi keliatan sangar.. hehe..
    saran nih bos.... maksimal naikin 2" dari velg OEM nya.... kalo sangar mah tergantung motif dan selera bos aja... cheers.....

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Solo-Jogja
    Posts
    1,144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 39 Mins 5 Secs
    r17 215/45 aman kok..saya pake sgtu..:smt002

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by krezzie View Post
    r17 215/45 aman kok..saya pake sgtu..:smt002
    bro ada pic-nya ga kalo pake 215/45 r17 jadinya kaya gimana ?
    hehe, pengen ngebayangin segede apa jadina

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw jg pake r17..
    nyaman dapet,,penampilan dapet..hahaha..

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 58 Mins 52 Secs
    nyaman , pake 17, 205 45 bos..

    keren pake 19 , 8,5 9,5 .. hehehe

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 43 Mins 8 Secs
    15 aja bos... enkei rpf-1.. klo gede2 ksian penumpangnya..

  9. #8
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,490
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 12 Hrs 59 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by oka_vian View Post
    15 aja bos... enkei rpf-1.. klo gede2 ksian penumpangnya..
    Setuju sekali sama yg di atas ini! Udah plg maximal pake r16 aja, kalo lebih kasian yg naekkin dan kasian mobilnya jg.

  10. #9
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 16 Hrs 26 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by mxs141001 View Post
    Setuju sekali sama yg di atas ini! Udah plg maximal pake r16 aja, kalo lebih kasian yg naekkin dan kasian mobilnya jg.
    setuju juga sama yang diatas ini.... hheeee.... kaya pemilihan suara yah... hheeee.....emang nih mobil velg OEM nya ring berapa yah...??? hheeee... gak sih... kebetulan sekarang saya pakai velg 17" buat honda city... tapi saya juga ada rencana mo nurunin ke 15" ... hheeee.... mmmm....kalo mnrt gua sih biar lebih pede aja hajar lubang sana sini kalo pake 15"... hheeee.... kalo bisa naikin maksimal 2" dari ukuran OEM nya... tapi itu semua tergantung yang punya mobil aja... kalo emang rute jalan se hari2 nya bagus dan mobil emang jarang di pake... sah2 aja koq kalo mo naikin jadi 19".... hheeee.... cheersss........

  11. #10
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,490
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 12 Hrs 59 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by n03kiku View Post
    setuju juga sama yang diatas ini.... hheeee.... kaya pemilihan suara yah... hheeee.....emang nih mobil velg OEM nya ring berapa yah...??? hheeee... gak sih... kebetulan sekarang saya pakai velg 17" buat honda city... tapi saya juga ada rencana mo nurunin ke 15" ... hheeee.... mmmm....kalo mnrt gua sih biar lebih pede aja hajar lubang sana sini kalo pake 15"... hheeee.... kalo bisa naikin maksimal 2" dari ukuran OEM nya... tapi itu semua tergantung yang punya mobil aja... kalo emang rute jalan se hari2 nya bagus dan mobil emang jarang di pake... sah2 aja koq kalo mo naikin jadi 19".... hheeee.... cheersss........
    Swift sih gak bakalan masuk lah R19, emangnya mobil tamiya.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Enaknya pake HU apa yha??
    By OeL in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 14
    Last Post: 21st August 2010, 18:17
  2. enaknya pake apa y?
    By al-de in forum Diskusi Speaker
    Replies: 12
    Last Post: 10th April 2009, 23:08
  3. Enaknya digimanain ya...???
    By zack_02 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 19
    Last Post: 28th May 2008, 14:49
  4. sx4 enaknya diapain ya bos??
    By x24x in forum Diskusi Mesin
    Replies: 25
    Last Post: 9th March 2008, 21:52
Back to top