worth mana modul pengapian atau coil dulu?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16095
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    531
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 33 Mins 25 Secs

    worth mana modul pengapian atau coil dulu?

    Gw lagi pgn upgrade pengapian nih. mending beli coil dulu atau modul pengapian duluan yah? Yang efeknya lebih terasa yang mana? Apa usinya harus upgrade juga?

    pgn di pake karimun karburator, modifnya baru PnP n papas 0,4 n header ma air filter repacement.

    Thanks all

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins
    klo gue sih beli busi n kabel businya yang bgs dlu..
    G-E-N-I-O

  4. #3
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,246
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 19 Mins 2 Secs
    klo gw,dari pada pengapian mendingan header

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    531
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 33 Mins 25 Secs
    header kan udah bos

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins
    DASTEK dah cba bro??
    G-E-N-I-O

  7. #6
    Kapten
    Location
    di aTAp yang tinggi
    Posts
    2,814
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 53 Mins
    kabel busi...
    JDM lagee?? gpp dech...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    531
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 33 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by coLZ
    klo gue sih beli busi n kabel businya yang bgs dlu..
    kabel busi yang mantep harganya bisa ngelebihin coil, makanya lagi bingung antara mp dgn coil. Budget terbatas bos. Kalo businya pastinya nanti diganti.

    kabel busi lebih worth dibandingin coil n modul pengapian yak?

    Thanks

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    531
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 33 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by coLZ
    DASTEK dah cba bro??
    Wew, kalo carbu bisa pake dastek bakalan jadi high priority tu :smt005

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins
    klo gue si diantara coil n kabel busi..
    tergantung bro..
    klo dah ganti busi yang bgs yah mending ganti kabel busi..
    tp klo belom klo saran gue sieh koil aja yang MSD...
    ada yang jual kok tuh..
    G-E-N-I-O

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins
    waahh klo soal dastek tanya bos aerio standart deh..
    dia lebih ngerti
    G-E-N-I-O

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 6th March 2012, 07:15
  2. Replies: 2
    Last Post: 18th November 2011, 10:11
Back to top