MPEG CD Changer.... MURAHHHHHHHHHHH
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/160898
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    MPEG CD Changer.... MURAHHHHHHHHHHH

    lagi nyari alat buat upgrade cd changer, biar bisa muter VCD or MPEG or MP3
    PM ya... or call/sms 085228383838 email helmi_fuad@yahoo.co.id
    Barangnya kayak gini or bisa aja model lain yang penting bisa cocok ma CDX Pioneer P1270

    [IMG][/IMG]

    [IMG][/IMG]

    buat ahahaha saya ambil foto anda nih... thanks...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 23 Mins 26 Secs
    up..........
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,734
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 40 Mins 23 Secs
    Wah... iyah nih. Boleh juga kalo ada alat tambahan buat di changer biar bisa muter MP3. Soalnya yg sekarang sih udah ada alat tambahan kayak gitu-nya tapi tetep nggak bisa muter MP3 nih Mas Helmi.
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts : dijual cepat cd changer jvc chx450 12 disc+mpeg vcd
    By dust in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 21st December 2010, 12:50
  2. [WTS]CD changer pioneer P1250+MPEG VCD
    By w11 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 64
    Last Post: 25th October 2010, 00:35
  3. Sale CD changer JVC + Mpeg VCD murah cuma 350 ribu
    By ucup in forum Head Unit & Processor
    Replies: 114
    Last Post: 9th June 2010, 22:00
  4. MPEG CD Changer.... MURAHHHHHHHHHHH
    By Mas Helmi in forum Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 11th January 2010, 11:11
  5. DVD MPEG di Cd Changer
    By hippopotamus in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 17th October 2005, 09:41
Back to top