WTA:Mesin Feroza HD
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16086
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    DKI_Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 35 Mins 17 Secs

    WTA:Mesin Feroza HD

    Minta masukannya donk para Modcommers, mau bikin kuenceng mesin Feroza enaknya gimana ya? pake gearbox n gardan apa?

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    daihatsu yah segitu2 aja lah

  4. #3
    Kapten
    Location
    DKI_Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 35 Mins 17 Secs
    Kan namanya jg masih newbie bro, jd mau memaksimalkan yg ada dulu, klo daihatsu kan sparepartnya murah, emang sih berat buat lawan mesin yg laen2, tp gw liat Feroza FR 363 Ignas punya lumayan jg tuh

  5. #4
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by nano_nano
    Kan namanya jg masih newbie bro, jd mau memaksimalkan yg ada dulu, klo daihatsu kan sparepartnya murah, emang sih berat buat lawan mesin yg laen2, tp gw liat Feroza FR 363 Ignas punya lumayan jg tuh
    wah, ignas mah jangan ditanya, bukan lumayan lagi dia mah... kalo start aja kayak kesetanan... haha..
    four barrel, cam, mallory coil..., yang lainnya ngga tau gw spek-nya..
    semoga membantu...

    makasih...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    itu sepeknya dah abis2an bos......
    hehehe

  7. #6
    Kapten
    Location
    DKI_Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 35 Mins 17 Secs
    Yah maksud gw mungkin ada para modcommers yg berpengalaman dengan mesin HD ini, kan jadi gw bisa minta pendapat

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    go for turbo aja deh...
    14 detik sampe kali atow kalo pake classy malahan bisa 13 detikan itu prediksi gw loh..
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    BANDUNG-JAKARTA
    Posts
    299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 17 Mins 38 Secs
    klo ga salah mobil reagen pas di yans speed kenceng tuh pake piston glant v6,setang custom,cam 300an,carb 4 barrel 40-50an ban slick bisal lah 15 kcil ini ga bisa daily use& N/a,nah yang udah terbukti klo ga salah ferozanya togi ygdibeli putra ido bdg, 14 dtik&12an pake nos W 1jz engines ekkeke :smt005

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Gearbox levin+gardan kijang
    RETROtuning ft BJAmodified
    Drag..Drift..4WD
    Daily tuning,N/A or Turbo tuning,Rollcage/tubular chassis,Retuning ECU,Standalone engine management system,Repainting,Reinforce chassis,Etc

  11. #10
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by Ben
    klo ga salah mobil reagen pas di yans speed kenceng tuh pake piston glant v6,setang custom,cam 300an,carb 4 barrel 40-50an ban slick bisal lah 15 kcil ini ga bisa daily use& N/a,nah yang udah terbukti klo ga salah ferozanya togi ygdibeli putra ido bdg, 14 dtik&12an pake nos W 1jz engines ekkeke :smt005
    nah yang ini gw tau kayaknya, yang catnya sekarang udah jadi item dof bukan..??? terakhir ngeliat sih itu, pas drag race seri kemarin...

    makasih...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : nanya mesin feroza
    By asapknalpot in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 8th September 2012, 00:45
  2. WTB : block mesin feroza
    By look4AE86 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 2nd March 2011, 23:55
  3. WTB: mesin feroza
    By look4AE86 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 2nd March 2011, 23:51
  4. [PENDING] FS Mesin Feroza HD turbo
    By charade_ijo in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 274
    Last Post: 15th December 2009, 21:56
  5. WTB : block mesin feroza
    By look4AE86 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd October 2009, 00:46
Back to top