[ASK] kaki-kaki BMW e36
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 62
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16080
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs

    [ASK] kaki-kaki BMW e36

    yg punya e36 pernah punya masalah tinggi sebelah gak?? bagian kiri lebih tinggi dari bagian kanan?? depan maupun blkg

    awalnya gw kira gw doang. gw nanya bbrp temen gw yg punya e36 tyata jg punya masalah tinggi sebelah...

    cek kaki2 masih oke... dari per-shock standar, arm, tierod, sampe bushing2 pun oke... baru ganti lowering kit, tetep aja jatuhnya masih tinggi sebelah... yaitu tetep tinggi bagian kiri...

    ceknya pas kondisi mobil parkir di jalan rata n gak berpenumpang yah...




    emg e36 suka bgitu krn mobil udh termasuk lawas??? apa emg bgitu dari sananya??


    awalnya gw pikir krn aki ada di sebelah kanan bagasi... tp segitu beratkah aki sampe bisa beda 2 jari???




    thx before...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    gak ada yahh????

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    huhuhuuu...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 48 Secs

    bmw

    permisi mas..... saya dulu jg pake bmw e-36, konon kabarnya emang dari sananya sengaja dibikin miring begitu mas, katanya sih dibikin miring gara2 kondisi jalan raya itu jg miring ke arah yg sebaliknya dr bmw tersebut, jdnya pas bmw berada di jalan tersebut, kondisinya jadi lurus... moga2 yg ngasih tau saya bukan penipu, hehehe
    -salam-

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs

    Re: bmw

    Quote Originally Posted by tihe
    permisi mas..... saya dulu jg pake bmw e-36, konon kabarnya emang dari sananya sengaja dibikin miring begitu mas, katanya sih dibikin miring gara2 kondisi jalan raya itu jg miring ke arah yg sebaliknya dr bmw tersebut, jdnya pas bmw berada di jalan tersebut, kondisinya jadi lurus... moga2 yg ngasih tau saya bukan penipu, hehehe
    -salam-
    ini tije yah?? heheh pakabar boss?? :smt003

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 48 Secs
    hehehe, yoi, tau aje... baek, pakabar ya?



  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs

    Re: bmw

    Quote Originally Posted by tihe
    permisi mas..... saya dulu jg pake bmw e-36, konon kabarnya emang dari sananya sengaja dibikin miring begitu mas, katanya sih dibikin miring gara2 kondisi jalan raya itu jg miring ke arah yg sebaliknya dr bmw tersebut, jdnya pas bmw berada di jalan tersebut, kondisinya jadi lurus... moga2 yg ngasih tau saya bukan penipu, hehehe
    -salam-
    miring sebaliknya pas jalan???

    kok bisa??

    :smt017

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    Quote Originally Posted by tihe
    permisi mas..... saya dulu jg pake bmw e-36, konon kabarnya emang dari sananya sengaja dibikin miring begitu mas, katanya sih dibikin miring gara2 kondisi jalan raya itu jg miring ke arah yg sebaliknya dr bmw tersebut, jdnya pas bmw berada di jalan tersebut, kondisinya jadi lurus... moga2 yg ngasih tau saya bukan penipu, hehehe
    -salam-
    miring sebaliknya pas jalan???

    kok bisa??

    :smt017
    bukan mas, hehe, jd gini, kan kondisi mobilnya miring ke kanan kan? nah, kondisi jalanan agak melengkung ke kiri, jdnya pas jalan kondisi mobil jadi rata deh... begitu kata orang yg ngasih tau saya....

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 48 Secs
    perkara jalanan miring apa nggk sih gak tau bener apa nggknya tp waktu itu yg bikin saya lega, ternyata bmw e36 emang pada miring semua, hehe, jd bukan karena rusak / aneh / atau ngadat...

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by tihe
    perkara jalanan miring apa nggk sih gak tau bener apa nggknya tp waktu itu yg bikin saya lega, ternyata bmw e36 emang pada miring semua, hehe, jd bukan karena rusak / aneh / atau ngadat...
    miring semua??? makin bingung gw...

    iya emg miring pendekan di kanan... cm masa jalanan pada miring kekiri semua jadi mobil bisa rata??

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 31st August 2012, 00:15
  2. Replies: 1
    Last Post: 28th July 2012, 14:52
  3. WTB : Kaki kaki bagian sayap sebelah kanan Honda Jazz GE thn 2008..???
    By andy_theflame in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th August 2011, 15:23
  4. Replies: 2
    Last Post: 25th October 2009, 17:36
  5. Replies: 2
    Last Post: 25th September 2009, 22:47
Back to top