NYARI POWER SINFONI... 2CH...
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/160546
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    NYARI POWER SINFONI... 2CH...

    tolong ada yg mau jual ga nih sinfoni mgkn 2.90watt brapaan? thx.... kondisi gmn dll.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    EmKaEs
    Posts
    662
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 55 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by Boslie View Post
    tolong ada yg mau jual ga nih sinfoni mgkn 2.90watt brapaan? thx.... kondisi gmn dll.....
    Nyari baru aja boss.kemaren saya diinfo ada shadow 100.2 harganya ampir 10jeti
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Dimana alamtnya? Baru bole2 aja... Toko sales ato distributor?
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,685
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 25 Mins 55 Secs
    cek PM bosss
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by anyi View Post
    cek PM bosss
    Bos gua ga bisa pm, member baru nih... Sms aja bos gmn? Barang baru ga bro?
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,685
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 25 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by Boslie View Post
    Bos gua ga bisa pm, member baru nih... Sms aja bos gmn? Barang baru ga bro?
    ga ada no hp'nya boss.. hehhehe...
    barang bekas, tapi mulus... jamin normall
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    101
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 38 Secs
    Hrg langsung open aj di treads bos?
    Pm donk...tertarik jg sm shadow nya hehehe...
    Thanks bos
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts: sinfoni shadow edition
    By leon9 in forum Power Amplifier
    Replies: 47
    Last Post: 12th April 2012, 06:39
  2. sinfoni
    By n1k0 in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 19
    Last Post: 25th January 2010, 10:55
  3. SINFONI amplifier
    By Boslie in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 19
    Last Post: 22nd January 2010, 21:08
  4. SInfoni vs Steg
    By tanojo in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 11th September 2008, 17:40
  5. sinfoni 120.4x vs genesis dualmono
    By hgi in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 23
    Last Post: 28th September 2005, 17:24
Back to top