Firna masih libur ya?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16053
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    west jakarta, indonesia
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 47 Secs

    Firna masih libur ya?

    mbl gw udah tua nih, kira2 di firna nerima mbl tua (corolla '75) gak? gw rencananya mau tune up nih sama mau ngecek kaki2nya, trus kira2 oli mesin yg cocok buat mesin mbl gw apa ye? :smt017

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    somewhere out there
    Posts
    1,183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Hrs 21 Mins 8 Secs
    Bos, di firna malah ada yang lebih tus dari thn 75 dan diterima juga untuk diservice.
    terbuka untuk umum tidak ada batasan usia mobil, mangkin tua makin antik loh.....heee
    bengkel tanggal 22 baru buka.
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    di terima koq boz.....yg taon 50an aja bnyk yg msk koq....ehehehe....
    silahkan dtg tgl 22 .....bngkel buka lg tgl segitu...ditunggu yah...
    oli mesin bnyk koq yg cocok....eneos,conoco,repsol,f/k massimo...hehehe...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    west jakarta, indonesia
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 47 Secs
    OK deh mudah2an gak nyasar nih.... :smt005
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by ROLLA
    OK deh mudah2an gak nyasar nih.... :smt005
    Di tanjung duren bos... tenang aja ga bakalan nyasar...
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by ROLLA
    OK deh mudah2an gak nyasar nih.... :smt005
    tempatnya gampang koq...bekas gdg bioskop tobar...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...
     

 

 
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top