New Avanza with HID Provision 5500k
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/160527
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 17 Mins 46 Secs

    Smile New Avanza with HID Provision 5500k

    Bos Didi sesuai janji gw mau post nih testi setelah pasang HID di circuit..
    diliat dulu nih penampakannya bos:cool:


    Pas siang nih:


    Pas ud malem:





    Pokoknya provision the best dah,kalo ada tambahan dana gw mau pasang buat fog lamp n toyota Wish gw yah bos,thx bos

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 17 Mins 46 Secs

    Talking

    :grin:RESERVED:grin:

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 20 Hrs 52 Mins 33 Secs
    wew mantep bangetttttt

  5. #4
    Represented Member
    Posts
    7,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 11 Hrs 27 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by callmeskyguy View Post
    Bos Didi sesuai janji gw mau post nih testi setelah pasang HID di circuit..
    diliat dulu nih penampakannya bos:cool:


    Pas siang nih:


    Pas ud malem:





    Pokoknya provision the best dah,kalo ada tambahan dana gw mau pasang buat fog lamp n toyota Wish gw yah bos,thx bos
    Hallo boss, mantapppp bosssss

    Testimoni dan foto mobil boss akan saya masukin ke website www.hidprovisionplus.com

    Thankiu very much boss
    Mengapa banyak orang memilih Lampu HID Provision untuk mobil kesayangannya??

    Jawabannya ada di www.youtube.com
    Ketik : toko circuit

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  6. #5
    Represented Member
    Posts
    7,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 11 Hrs 27 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by callmeskyguy View Post
    :grin:RESERVED:grin:
    Hallo boss, ditunggu yaa boss

    Thankiu boss
    Mengapa banyak orang memilih Lampu HID Provision untuk mobil kesayangannya??

    Jawabannya ada di www.youtube.com
    Ketik : toko circuit

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  7. #6
    Represented Member
    Posts
    7,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 11 Hrs 27 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by aldialdialdi View Post
    wew mantep bangetttttt
    Hallo boss, pasang juga donk boss

    Umpama boss mau pasang tapi gak sempet dateng ke toko, teknisi bisa dateng pasang ke tempat boss (ongkos pasang free).

    Kalau boss mau bisa langsung kontek hp saya 0818133977 atau 021-68235557.

    Thankiu boss
    Mengapa banyak orang memilih Lampu HID Provision untuk mobil kesayangannya??

    Jawabannya ada di www.youtube.com
    Ketik : toko circuit

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 17 Hrs 37 Mins 43 Secs
    jd ga sabar pgn beli,ayo donk bos didi,kasi harga bagus ke g..
    cari yg 2nd ni yg 8500k..balast &lampu yg 2nd aja,soalnya budget mepet..buat mobil anj

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 17 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by didi_circuit View Post
    Hallo boss, mantapppp bosssss

    Testimoni dan foto mobil boss akan saya masukin ke website www.hidprovisionplus.com

    Thankiu very much boss
    sip bos,mantab

  10. #9
    Represented Member
    Posts
    7,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 11 Hrs 27 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by one eleven View Post
    jd ga sabar pgn beli,ayo donk bos didi,kasi harga bagus ke g..
    cari yg 2nd ni yg 8500k..balast &lampu yg 2nd aja,soalnya budget mepet..buat mobil anj
    Hallo boss, terus terang yang 8500k (putih biru) tidak seterang 6500k karena 8500k khusus untuk fashion aja.

    Kalau boss mau 2nd ada bohlamnya aja Provision H5 5500k + ballast Provision (baru) total 2 juta. Bohlam Provision 2nd nya kondisi good.
    Mengapa banyak orang memilih Lampu HID Provision untuk mobil kesayangannya??

    Jawabannya ada di www.youtube.com
    Ketik : toko circuit

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : 2set HID H7 Provision 5500K...
    By f3lix_lie in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 110
    Last Post: 26th July 2012, 15:41
  2. FS : HID Provision H11 5500k
    By escape3361 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 7th January 2012, 12:21
  3. WTS : HID Provision H7 5500K garansi....
    By f3lix_lie in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 60
    Last Post: 7th March 2011, 10:31
  4. WTS : HID PROVISION H4 (hi/lo) & H11 (fog) 5500K
    By alex_kapranos in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 55
    Last Post: 26th January 2010, 07:17
Back to top