WTA modif mesin kijang diesel
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 22 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 214
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/160512
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,829
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 40 Mins 29 Secs

    WTA modif mesin kijang diesel

    BOs2 yg jago mesin aku mw nanya nih, selain pasang turbo apakah ada cr lain biar bisa bikin kijang diesel 2.4 punyaku jadi lebih enak dengan dana minim??

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Perth,Australia BB Pin: 2B5CB737 YM: spoon_ivtec@yahoo.com FB: spoon_ivtec@hotmail.com
    Posts
    9,805
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 7 Mins 39 Secs
    filter udara yg minim hambatan pak.

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,191
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 48 Mins 10 Secs
    modif kijang sama jg dgn phanter bro, soalnya diesel kuncinya cman di injeksi pomp

  5. #4
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,829
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 40 Mins 29 Secs
    iya.. tp tetep aja ga isa sekenceng panther bro.. pusing aku.. ni rencana mw gedein nozel gt gimana menurut pendapatmu?

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,191
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 48 Mins 10 Secs
    mmg sih ngk bs sekencang phanter, soalnya dl gue pun udh pernah modif phanter trus pk modif yg sama ke kijang mmg msh klh dr kijang, mending nozzle jgn di gedein deh

  7. #6
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,829
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 40 Mins 29 Secs
    emh ganti nozelnya apa ya?? ada saran? aku bingung.. kalo pake punya taft gt yapa ya? kan lumayan tuh dr 2400 ke 2800.... soalnya topspeed cuma sampe 140an doang..hehe kurang dikit seh.. paling 138-139an gt..
    tp kata org2 dah kenceng jg seh soalnya kan ga bisa seting klep juga..
    susah wes.. kalo bisa aku pengen coba ngikutin innova diesel yg dah intercooleran gt. tp dengan budget minim non turbo..

    nti sekalian pasang sticker N/A is best gt bro..haha
    maklum lg rada demen sticker2 jdm itu.. tp mesti ikutan ma yg ada d tulis kan..hehe

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    wah senasib om,,
    pake kijang diesel,,
    emg rada ribet sih modif n/a diesel,,
    emg paling mantap cuma cangkok turbo buat mesin diesel,,

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,191
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 48 Mins 10 Secs
    saran gue sih nozzle ttp pk yg bawaan aja, trus ngk ush di pk turbo la syg, mending bro ganti itu namanya apa gue udh lp kalau ngk salah roterhead ya?

  10. #9
    Kapten
    Location
    Phone: 08179845168 - Klender Jakarta
    Posts
    2,613
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 46 Mins 8 Secs
    Ikutan yaaa...
    Utk mobil diesel seperti Kijang diesel memang yang pegang peranan Injection Pump-nya, dia yang nentuin pada RPM berapa keluar solar berapa CC, dan batas maksimum RPM berapa...
    Kalo hanya mau naikin top speed (kalo gak jauh naiknya) cara yang paling gampang adalah ngejauhin RPM-nya... Tapi resiko kalo terlalu jauh adalah mesinnya yang gak tahan sih...
    Untuk injector-nya memang lebih baik tidak di ganti2 dengan type ato bawaan mobil lain sih ya, beda dengan mobil bensin.. Injector (nozzle) pada mobil diesel cukup sensitif kasusnya, karena ada itungan dari pabrik utk jumlah lubang dan sudut penyemprotan ke dinding ruang bakar.
    Tinggal yang jangan di lupain adalah, kenceng sangat erat hubungannya dengan asap, pemakaian BBM, suara mesin... hehehehehe
    Thanks,
    HYDRAPerformance
    HP: 08179845168
    BB Pin: 26A64B67

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,191
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 48 Mins 10 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by Hydra Performance View Post
    Ikutan yaaa...
    Utk mobil diesel seperti Kijang diesel memang yang pegang peranan Injection Pump-nya, dia yang nentuin pada RPM berapa keluar solar berapa CC, dan batas maksimum RPM berapa...
    Kalo hanya mau naikin top speed (kalo gak jauh naiknya) cara yang paling gampang adalah ngejauhin RPM-nya... Tapi resiko kalo terlalu jauh adalah mesinnya yang gak tahan sih...
    Untuk injector-nya memang lebih baik tidak di ganti2 dengan type ato bawaan mobil lain sih ya, beda dengan mobil bensin.. Injector (nozzle) pada mobil diesel cukup sensitif kasusnya, karena ada itungan dari pabrik utk jumlah lubang dan sudut penyemprotan ke dinding ruang bakar.
    Tinggal yang jangan di lupain adalah, kenceng sangat erat hubungannya dengan asap, pemakaian BBM, suara mesin... hehehehehe
    Thanks,
    sangat setuju bro

 

 
Page 1 of 22 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Suara Deru Mesin kijang Diesel ?
    By BushidoBach in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 23rd April 2013, 07:27
  2. Replies: 11
    Last Post: 21st April 2013, 12:43
  3. Replies: 21
    Last Post: 26th July 2012, 13:29
  4. Replies: 27
    Last Post: 9th March 2011, 13:36
  5. Kijang Krista '99 modif mesin???
    By driesies in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 26th April 2010, 21:57
Back to top