WTS - Ada yang mo beli projektor n HID ngga?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16047
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    815
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 57 Mins 4 Secs

    WTS - Ada yang mo beli projektor n HID ngga?

    ni gw mo jual headlamp projektor merk asdepo lengkap dgn HIDnya...
    Harga 3jt NETT........... :smt002
    gw jual karna mo ganti tampang mobil lagi ^^



    ni kacanya uda gw ganti ama yg asli punya standart jazz gw loh n dijamin ngga embun :smt001





    ni klo nyala,warnanya biru merk typeR n dalam kondisi aman2 saja,gw baru pake 2bulan garansinya 2 tahun



    ni foto kardus HIDnya masih lengkap dan gw beri lg 1 set (GRATIS) tp jujur aja yg ni kayaknya bohlamnya putus 1 tp plus lagi bohlam hologen merk philips hehe...

    Buruan....... penawaran menarik nih :smt002

    Hub. 081342466999

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    salah kamar nih bro kayanya..di bursa arusnya..

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    815
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 57 Mins 4 Secs
    hehe... sori..... ^^v

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ASK) tempat beli head lamp projektor avanza
    By chris_jay in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 11th April 2009, 09:24
  2. WTB : Ada yang pernah tau/liat ban R15/.../175 ngga ?
    By DodySoerya in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 1st April 2009, 08:07
  3. ADA YANG TAU NGGA BELI DIMANA...
    By [jpn] in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 9th March 2008, 12:27
Back to top