WTA:system yg bgus buat SQL
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16029
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    WTA:system yg bgus buat SQL

    bos2 & master audio d modcom, gw mau bkn system SQL. mohon bantuannya nih buat nentuin brg apa aja yg cocok dengan karakter yg saya pengenin.karakter yg saya pengenin,suara nya soft(gak nyerang/tipis),vocal agak tebel,n bass nya d depan, bass nya ga boyot speednya n harus bulet n tegas suaranya.. kira2 power, speaker, head unit, & subwoofer apa yg cocok buat system d mobil saya?tadinya saya mau cari 1-1 speaker,Hu,sub n power nya.tpi saya bingung karena blm tahu betul karakter brg2 tsb n matching systemnya.
    oh ya untuk budget:
    -speaker -/+ 5jt
    -sub -/+ 3jt
    -HU -/+ 6jt
    -power -/+ 10jt..
    mohon masukannya bos.. thanxs..
    http://www.postimage.org/aV26sWo9.jpg
    -connection-
    For sale S2K & Integra Type-r

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    HU - pioneer P80Rs >>> 3,6jt
    Subs - consonance 12inc >>> 3jt (2buah)
    power - consonance 4 chnel dan monoblok >> -/+10jt
    Speaker - morel hybrid ovation >>> 4jt an
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Mayor
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    4,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 29 Mins 24 Secs
    Ikutan ah...

    HU Pio P80RS
    Amp Audio System F2.500 + F4.600 (7jtan..)
    Sub MMATS PROCAST 10" 2pcs (5jtan.. sepasang)
    Speaker FLUX MC260 Comp (6jtan..)
    HXD2 + Flux capbank
    Lotus RT27F, Excel W12CW003, Lotus RW165/1
    Steg K202 x2pcs
    MMATS Procast 10"
    JL 500.1
    VDH MC D103 MK III Hybrid
    Cardas Crosslink 1s & Audioquest Type4
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=29003

  5. #4
    klo brg2 d atas maen aktif/pasiv?
    sory masih newbie jd blm ngerti bgt.. thx
    http://www.postimage.org/aV26sWo9.jpg
    -connection-
    For sale S2K & Integra Type-r

  6. #5
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 33 Mins 15 Secs
    klo speaker diatas kyknya udah ada pasifnya..jadi istilahnya maen pasif...
    Do you really love music....
    bigfach@yahoo.com.au

  7. #6
    thx infonya yah bos
    http://www.postimage.org/aV26sWo9.jpg
    -connection-
    For sale S2K & Integra Type-r

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,924
    Power
    73 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 52 Secs
    Masukan aja bro...

    HU : HXD-2 ( cari second sekitar 6,5jt an )
    Sub : Treo dual coil ( 2 jt an )
    Power : audison lrx 4.300 baru ( 6jt an) / VRx second 4.300 ( 7,5jt an) sisa buat monoblok bisa pilih sendiri
    Speaker : Flux MC 260 Comp ( 6jt an )
    - AutoCraft -
    For 20" Japan & USA wheels:
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=32663

    For 19" Japan & USA wheels:
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=32680

  9. #8
    thx sarannya bos
    http://www.postimage.org/aV26sWo9.jpg
    -connection-
    For sale S2K & Integra Type-r

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 58 Mins 34 Secs
    budget 24 juta mah enak tuh. banyak pilihan

  11. #10
    yup. tp bingung bos. takut salah
    hehe
    http://www.postimage.org/aV26sWo9.jpg
    -connection-
    For sale S2K & Integra Type-r

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask processor yg bgus buat mobil eropa..tanpa copot HU
    By jidzz in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 44
    Last Post: 18th December 2010, 00:55
  2. Replies: 4
    Last Post: 10th December 2009, 17:20
  3. NANYA VELG BUAT JAZZ.. BGUS WARNA APA??
    By stev88 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 27th November 2008, 23:06
  4. Sub bgus n ekonomis buat SPL ??
    By xjapan in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 58
    Last Post: 27th November 2007, 08:48
Back to top