Shopper - Shopaholic [poll di page 9]

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 21 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 202
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16018
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,441
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 42 Mins 58 Secs

    Shopper - Shopaholic [poll di page 9]

    thread ini isinya tentang barang2 apa yg lagi lo pgn beli, trus knp lo pgn beli, n harganya kira2 brp?

    pokoknya yg suka belanja atau yg lg pgn beli barang yg elo pengenin...
    yg dimaksud belanja dsini.. pokoknya yg ga berhubungan dgn mobil/modifikasinya.. capee kali ngomongin mobil mulu..hehehe
    jgn kbnykn oot yah..

    kali aja ada yg nyari barang yg sama trus bs bagi2 info
    atau ada yg tau info tempat2 buat hunting brg2 tertentu yg murah..
    sharing opini ttg brg2 yg ada atau ttg brg2 yg lg dgandrungi..halaah..

    :smt003





    ma ada tambahan polling dikit di page 9
    tentang :
    ayo sekarang topicnya mall/tempat belanja apa yg lo suka atau yg lo sering datengin? alesannya apa? yg menarik apa aja dsitu?
    a. Plaza Senayan
    b. Pondok Indah Mall 1 & 2
    c. Grand Indonesia
    d. Plaza Indonesia
    e. Artha Gading
    f. Mall Taman Anggrek
    g. Citraland Mall
    h. Lippo Supermall
    i. Blok m Plaza
    j. BIntaro Plaza
    k. Pasaraya
    l. Cilandak Town square
    m. Margo city
    n. Mall Puri Indah
    o. Mega Mall Pluit
    p. Mangga 2 Mall
    q. lainnya lo tulis sndiri deh cape gw nulisnya..hehe
    alesannya apa...?
    think 1st before u post something

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,441
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 42 Mins 58 Secs
    pertamax..
    gw lg nyari jam casio gshock kiks tyo atau ga yg transformer..

    klo harga sih ga tau deh, tp ada yg jual n harganya msh tinggi..hehehe
    kali2 aja ada yg tau tmpt gy murah...
    think 1st before u post something

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,441
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 42 Mins 58 Secs
    oiya yg gshock kiks tyo itu baru release bulan ini apa bulan kmrn gitu.. brgnya rare juga sih klo skrg..hehe
    itu alesannya..
    nih yg kiks tyo gambarnya

    yg transformer jg rare.
    ini yg transformer klo lampunya nyala ada lambangnya
    think 1st before u post something

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bekasi SeLatan
    Posts
    14,135
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 20 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by gia
    oiya yg gshock kicks tyo itu baru release bulan ini apa bulan kmrn gitu.. brgnya rare juga sih klo skrg..hehe
    itu alesannya..
    yg transformer jg rare.
    soy PSP Lite --- blum cukup duitnya --- temen gw kemaren beli masih 2,3 + MC
    " There is only one Happiness in Life... - TO LOVE & TO BE LOVED"

  6. #5
    Mayor
    Location
    jogja
    Posts
    4,749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 29 Secs
    saya pingin beli n95.. soalnya keren.. kalo di cafe bisa ngenet gratis..
    sik asik..
    masa' gw harus pinjem punya temen terus kalo mo ngenet kek gituan..
    kan malu atuh..

  7. #6
    Mayor
    Location
    the Cibuburz & the great almamater of UI depok
    Posts
    3,281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 26 Secs
    gw pengen beli laptop alienware...
    tp kagak ada yg bisa dititipin buat beli..
    soalnya cuma ada di US,,
    hikss...
    gw butuh buat maen2 dan buat ngerjain tugas kuliah..
    programnya busset2, butuh ramnya aja min 1GB..
    dari pada sia2 mending beli yg skalian aja..
    bener tak???

    sama gw pengen beli, jaket hoody nya Pharrel yg
    dipake di video klip "money maker",,
    sumpah keren bgt, ada yg tau merknya apa???

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,441
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 42 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by agagaga
    gw pengen beli laptop alienware...
    tp kagak ada yg bisa dititipin buat beli..
    soalnya cuma ada di US,,
    hikss...
    gw butuh buat maen2 dan buat ngerjain tugas kuliah..
    programnya busset2, butuh ramnya aja min 1GB..
    dari pada sia2 mending beli yg skalian aja..
    bener tak???

    sama gw pengen beli, jaket hoody nya Pharrel yg
    dipake di video klip "money maker",,
    sumpah keren bgt, ada yg tau merknya apa???
    gw aja blm liat vidclipnya..hehehe
    yg mana sih baru?

    alienware bukannya udh lama ya? kan dl bnyk tuh casingnya yg buat pc..hehe
    think 1st before u post something

  9. #8
    Mayor
    Location
    the Cibuburz & the great almamater of UI depok
    Posts
    3,281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by gia
    Quote Originally Posted by agagaga
    gw pengen beli laptop alienware...
    tp kagak ada yg bisa dititipin buat beli..
    soalnya cuma ada di US,,
    hikss...
    gw butuh buat maen2 dan buat ngerjain tugas kuliah..
    programnya busset2, butuh ramnya aja min 1GB..
    dari pada sia2 mending beli yg skalian aja..
    bener tak???

    sama gw pengen beli, jaket hoody nya Pharrel yg
    dipake di video klip "money maker",,
    sumpah keren bgt, ada yg tau merknya apa???
    gw aja blm liat vidclipnya..hehehe
    yg mana sih baru?

    alienware bukannya udh lama ya? kan dl bnyk tuh casingnya yg buat pc..hehe
    upss sorry boss..
    video klipnya pas di MTV music awards tahun lalu...
    lupa2 inget

    klo cassingnya sih banyak, klo laptopnya jarang bgt...

  10. #9
    Mayor
    Location
    jogja
    Posts
    4,749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by agagaga
    Quote Originally Posted by gia
    Quote Originally Posted by agagaga
    gw pengen beli laptop alienware...
    tp kagak ada yg bisa dititipin buat beli..
    soalnya cuma ada di US,,
    hikss...
    gw butuh buat maen2 dan buat ngerjain tugas kuliah..
    programnya busset2, butuh ramnya aja min 1GB..
    dari pada sia2 mending beli yg skalian aja..
    bener tak???

    sama gw pengen beli, jaket hoody nya Pharrel yg
    dipake di video klip "money maker",,
    sumpah keren bgt, ada yg tau merknya apa???
    gw aja blm liat vidclipnya..hehehe
    yg mana sih baru?

    alienware bukannya udh lama ya? kan dl bnyk tuh casingnya yg buat pc..hehe
    upss sorry boss..
    video klipnya pas di MTV music awards tahun lalu...
    lupa2 inget

    klo cassingnya sih banyak, klo laptopnya jarang bgt...
    alienware tu yg laptop gede banget kan? gila ramnya.. 1 giga bos..

  11. #10
    Mayor
    Location
    the Cibuburz & the great almamater of UI depok
    Posts
    3,281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by 141113100439
    Quote Originally Posted by agagaga
    Quote Originally Posted by gia
    Quote Originally Posted by agagaga
    gw pengen beli laptop alienware...
    tp kagak ada yg bisa dititipin buat beli..
    soalnya cuma ada di US,,
    hikss...
    gw butuh buat maen2 dan buat ngerjain tugas kuliah..
    programnya busset2, butuh ramnya aja min 1GB..
    dari pada sia2 mending beli yg skalian aja..
    bener tak???

    sama gw pengen beli, jaket hoody nya Pharrel yg
    dipake di video klip "money maker",,
    sumpah keren bgt, ada yg tau merknya apa???
    gw aja blm liat vidclipnya..hehehe
    yg mana sih baru?

    alienware bukannya udh lama ya? kan dl bnyk tuh casingnya yg buat pc..hehe
    upss sorry boss..
    video klipnya pas di MTV music awards tahun lalu...
    lupa2 inget

    klo cassingnya sih banyak, klo laptopnya jarang bgt...
    alienware tu yg laptop gede banget kan? gila ramnya.. 1 giga bos..
    gak gede2 amat kok boss...
    ada yg 15 inci jg, cuma banyak yg prefer ke 17inch nya...
    ram 1GB bukannya dah biasa di laptop yah...
    gw milih allienware soalnya bisa ampe 4 GB

 

 
Page 1 of 21 12345 ... LastLast
Wuling GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ARISTO PARTS yg diketeng page 2, PAGE 1 cuma pic2 mau sharing aja
    By rickdoom in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 83
    Last Post: 15th July 2009, 17:52
  2. nih ada tips buat cwok2 yg cweknya shopaholic..
    By hendra wijaya in forum Automotive
    Replies: 150
    Last Post: 17th November 2008, 13:44
Back to top