About spark plug..
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/16007
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    4,171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 7 Mins 24 Secs

    About spark plug..

    master2 ,hks ada ngeluarin businya nga?kalo ada bagusan hks ato NGK?kelemahan dan kelebihan ganti busi apa ya?thx :smt003

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada kok busi HKS

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 7 Mins 24 Secs
    ada yang tau kegunaannya nga bro?sama efek sampingnya.thx

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Busi....sebenarnya ngk terlalu ngaruh ya kalo gw bilang...Mau brandnya HKS apa Nonja Menjieer....ngk ngaruh gw bilang

    Knpa?

    Mereka cuman ngeluarin listrik kan? emangnya Listrik bis a di modif?

    Kalo pembuangan bensin iya...ada injector yang bisa ngeluarin lebih banyak listrik...tapi yah toh kalo busi HKS ama NGK apa bedanya? 2-2nya ngeluarin listrik kan? ngk ngaruh gede apa kecil listriknya yang penting bensin kena percikan BOOM selesai

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Medan,jakarta.
    Posts
    856
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    udh pake NGK ajaa...

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 7 Mins 24 Secs
    kalo buat yaris yang pas NGK brp?thx

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di manualbook ada biasanya, busi merk NGK ama denso tipe mana yg dipake..
    RTFM dong.. hehehe..

    mobil nya jg msh baru koq mau ganti busi?? mending pasang piggyback aja lebih kerasa utk mesin std.. buka forumnya rev engineering deh

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,083
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    busi HKS dibuat ama denso

    beli denso aja. ngapain beli merk

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ndud
    busi HKS dibuat ama denso

    beli denso aja. ngapain beli merk
    kan gaya tuh BUSI HKS.. hahaha..

    org kebanyakan duit tuh

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gue pake ngk iridium.4biji=390an kalo ga salah inget..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS HKS Spark Plug S35i
    By kura_kura_ngebut in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 19th February 2010, 09:02
  2. WTA: SPARK PLUG GAP
    By gallantvr4 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 3rd July 2007, 13:32
Back to top