FS : header jazz 2007 & downpipe stainless buat gd3 SOLDDDD
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/160059
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 55 Mins 16 Secs

    FS : header jazz 2007 & downpipe stainless buat gd3 SOLDDDD

    http://i46.tinypic.com/2iglopf.jpg
    http://i45.tinypic.com/2gvlvkz.jpg
    http://i49.tinypic.com/m7eutv.jpg
    dipake sekitar 1 tahun...
    harga : (SOLD)

    http://i49.tinypic.com/2s7i8lg.jpg
    http://i49.tinypic.com/97p4yw.jpg
    http://i48.tinypic.com/91e785.jpg
    masih baru lom pernah dipke ma skali... ukuran 1 3/4 inch... lekukan tidak mengecil... ada 2 lobang sensor klo gak mo dpke tinggal tutup pke baut..
    harga : (SOLD)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    jaKarta
    Posts
    2,902
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 38 Mins 18 Secs
    downpipe ny bs buat city 2007 ga y bos?thx...
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 55 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by ShanDy CustoM View Post
    downpipe ny bs buat city 2007 ga y bos?thx...
    wah sorry bos kurang tau.. mungkin city punya lebih panjang sepertinya.. kalau sama panjang mungkin mesti ditekuk dikit dikit lagi downpipenya...
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 35 Mins 10 Secs
    DP nya merk apa bos?pego deh
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 55 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by tanduxxx View Post
    DP nya merk apa bos?pego deh
    jauh bos msh lom bs...
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 35 Mins 10 Secs
    merk apa bos?ni br apa 3nd?
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    336
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by D_Loa View Post
    http://i46.tinypic.com/2iglopf.jpg
    http://i45.tinypic.com/2gvlvkz.jpg
    http://i49.tinypic.com/m7eutv.jpg
    dipake sekitar 1 tahun... 4 lobang yang nempel ke mesin ud dilas n diporting lagi jd flownya lancar ga nabrak..
    harga : 1 juta.. (booked)

    http://i49.tinypic.com/2s7i8lg.jpg
    http://i49.tinypic.com/97p4yw.jpg
    http://i48.tinypic.com/91e785.jpg
    masih baru lom pernah dipke ma skali... ukuran 1 3/4 inch... lekukan tidak mengecil... ada 2 lobang sensor klo gak mo dpke tinggal tutup pke baut..
    harga : 300rb.. (booked)

    cp : 93230447
    barang ada di jakbar
    bs cod jakbar, jakut, karawaci..
    Boss... 300rb da ongkos kirim belum??.. posisi di SBY ni.. gimana?? niat banget saya ama downpipenya.. kabarin ya boss..
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    336
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bantu UP boss... up.. up.. up.....
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 55 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by tanduxxx View Post
    merk apa bos?ni br apa 3nd?
    sorry bos br buka.. td ud telp yah... hehe,,,
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    373
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 55 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by new_R View Post
    Boss... 300rb da ongkos kirim belum??.. posisi di SBY ni.. gimana?? niat banget saya ama downpipenya.. kabarin ya boss..
    wah boss dp nya ud dibooked ama org sby jg... hehe,.,
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. $ell: Header Vtec 2007 & Header stainless thailand CK mtrsprt jazz gd3
    By .chilev. in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 38
    Last Post: 5th February 2012, 11:45
  2. Replies: 0
    Last Post: 30th January 2012, 17:02
  3. Replies: 12
    Last Post: 20th January 2012, 15:13
  4. Replies: 0
    Last Post: 23rd November 2011, 14:09
  5. Replies: 8
    Last Post: 25th October 2008, 07:48
Back to top