(share)Monza klp gading bagus?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 87
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/160057
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta dan sekitarnya
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 54 Secs

    (share)Monza klp gading bagus?

    pengen dapet tanggepan, jd gw buka di Forum.

    agan2 semua gw lg nyari recomended seller utk kaca film boil sepupu gw, kata orang Monza klp gading bagus, barusan gw chat sm contact personnya Monza namanya chris ko aga asem ya sikapnya....hanya utk mempertanyakan kalo penjual itu seharusnya gimana sih bersikap thd calon pembeli. Well monza is well known for its quality(people said so), gw sendiri jd bingung kalo emang seperti ini cara mereka jualan gw sih ragu utk kesana........
    cuplikan chat gw, disini gw rada di cuekin, dan dia ga memberikan konfirmasi yg jelas ttg harga produk yg gw tanyakan. istilahnya gw digantung ga jls..







    akan gw update hasil akhirnya seperti apa, gw harap sih mereka bisa kasi gw kepuasan atas pertanyaan customer bukan seperti ini KECEWA MODE ON

    open question for mr. chris michael: is it how u treat ur customer??
    mungkin dia sibuk tapi apa kaya gini ya seharusnya.......
    krn bro chris juga ada di sekitar sini dipersilahkan untuk menjawab, jgn promosi getol customer servisnya gimana nih....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 26 Mins 25 Secs
    mungkin si chris lg sibuk kl bos ..lgian knp lu ga telp aja andaikan serius ....
    Kalo gw jd dia sih mending ngelayanin customer yg dateng lngsng aja dulu br kalo ada spare time ngeladenin cust yg cuma nanya doang hehehe
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta dan sekitarnya
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 54 Secs
    dimana2 customer itu ya customer, harus dilayanin, pake prinsip CS manapun ya harus gitu. gw paling suka perusahaan pake slogan begini OUR REAL BOSS IS OUR CUSTOMER.. sibuk? no excuse lah, udh harus tau bisnis makin gede harus invest bayar orang utk jawab customer di toko/online..gitu aja ko repot(remembering alm.gus dur)
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 29 Mins 1 Sec
    Sebenernya tergantung ngeliatnya juga sih.. namanya orang dagang pasti mereka lebih prioritasin yang didepan mata dulu... Gw juga berapa kali konsultasi dan nanya2 harga lewat YM dengan sponsor2 lain di modcom dan mereka juga kalau sibuk ga bisa langsung jawab.. bisa baru malem atau beberapa jam kemudian.

    Ya gw sih ngertiin aja..abis kan kalu nanya YM anggapannya bisa serius beli atau sekedar nanya2 untuk bandingin doank...hehehe persepsi gw doank loh bro... CMIIW.. Mereka juga pasti lagi sibuk lah ngelayanin pelanggan yg dateng.. Kalau mau YM-an coba malem aja bro, pas tokonya uda tutup..pasti responnya lebih cepat d
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    @denny ismail: maaf kalau merasa terabaikan saat anda ym saya, meskipun saya telah coba meluangkan waktu disela2 kesibukan di toko untuk menjawab anda dan pada saat ym saya juga sudah mencoba menjelaskan situasi ditoko sedang ada banyak customer dg maksud anda dapat memahami situasi dan memaklumi bila agak lamban u/ melayani pertanyaan ym, krn ga mungkin untuk mengabaikan orang yg sudah jauh2 berkunjung datang ke toko.

    satu hal yg pasti, melalui ym, email, forum atau telpon pasti di usahakan u/ dilayani sebaik mungkin dan sebisa mungkin, tapi tentunya .. anda sebagai customer juga harus memaklumi keterbatasan situasi dan kondisi yg ada.
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta dan sekitarnya
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Maxx View Post
    satu hal yg pasti, melalui ym, email, forum atau telpon pasti di usahakan u/ dilayani sebaik mungkin dan sebisa mungkin, tapi tentunya .. anda sebagai customer juga harus memaklumi keterbatasan situasi dan kondisi yg ada.
    seller yg baik harus bisa menerima complain, karena masukan terbaik itu dari complain bukan dr pujian

    ga salah bos customer harus memaklumi seller?? ga terbalik tuh??

    sebaiknya kalo ga siap melayani lewat YM jangan kasi YM bos. Ga semua customer bisa selalu datang ke toko u nanya langsung. mau ga mau ya pake fasilitas online..
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by denny ismail View Post
    seller yg baik harus bisa menerima complain, karena masukan terbaik itu dari complain bukan dr pujian

    ga salah bos customer harus memaklumi seller?? ga terbalik tuh??

    sebaiknya kalo ga siap melayani lewat YM jangan kasi YM bos. Ga semua customer bisa selalu datang ke toko u nanya langsung. mau ga mau ya pake fasilitas online..
    benar complain adalah sebuah dorongan u/ lebih baik.

    coba dibaca dg kepala dingin ... yg di maksud adalah memaklumi keterbatasan situasi dan kondisi yg ada, pada saat2 tertentu yg sedang sibuk2nya terkadang memang tidak mungkin menjawab ym saat ada customer yg berkunjung ke toko sedang dilayani, .. spt contohnya melayani 2 telpon sekaligus .. tentunya harus satu per satu dilayani, tidak bisa dua2nya sekaligus pada saat bersamaan.

    Terima kasih atas masukannya... akan di offline-kan YM-nya pd saat sibuk dan tidak mungkin melayani YM, tp terkadang hal yg mudah tinggal klik terlupakan u/ dilakukan krn kesibukan yg tiba2 harus ditangani langsung di depan mata.
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    TS : Bro, gue ngerti kalo loe pengen dilayani semaksimal mungkin.. tapi ente juga mesti ngerti kalo ente ada di pihak yg buka usaha.
    Customer lagi nongol langsung di toko ente.. yg masang lagi banyak.. wajar aja kalo yg by chatting agak terpinggirkan. kadang customer yg dateng langsung aja mesti dibagi2 waktunya dengan yg sama2 dateng,apalagi yg cuma by YM ? itupun ente belum pasti 100% akan masang kan ??
    mana mungkin si seller manteng terus depan laptop buat ngelayanin ente ? kecuali kalo toko lagi sepi mampus bisa kali tuh..

    Kalo saran gue.. ente jangan terlalu masukin di hati.. Kalo ente emang serius kan bisa telepon langsung toh ?? ada tuh nomor teleponnya.. kalo emang by YM lama reply nya, telp aja langsung..

    Gue bukan ngebela si monza ya.. karena kenal juga ngga sama si ko chris nya. Dulu gue masang yg di gading sama ci Erni. tapi gue ngerti aja kondisi langsung sebuah toko kaya apa
    Customer emang Raja.. Tapi bukan segalanya.
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan
     

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 7 Hrs 19 Mins 57 Secs
    ini baru demokrasi yg berkelas...salut buat monza n denny ismail

    jarang2 ad pnjual n calon pmbeli yg bisa "curhat" bgini
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    tomang, jakarta
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 43 Secs
    monza kelapa gading bagus kok tapi kalo yang di mgk sabar aja..

    btw monza kelapa gading yang handel cik erni, orangnya ramah. tapi khusus jok sama karpet dasar. kerjaaan orang-orangnya juga rapi dan cepet.

    kalo kaca film yang handel si chris. monza mgk, orangnya asik kok. tapi kalo sama dia nyablak aja, jangan sungkan wkwkwkwk pisss...

    gw pernah pasang jok di cik erni sama kaca film ama chris. gw pake innova putih. :p
     

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [Tanya] Alamat/Tlp Monza Klp.Gading
    By ranjangpanas in forum Diskusi Interior
    Replies: 17
    Last Post: 18th November 2010, 12:39
  2. Replies: 7
    Last Post: 24th May 2010, 07:53
  3. Share : Tempat foto2x mobil yg ok di KELAPA GADING
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 7th February 2009, 07:32
  4. tanya bengkel Ac bagus di kelapa gading
    By dino_lee in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 5th November 2008, 08:40
Back to top