LV Rasa Touring
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
Thread: LV Rasa Touring
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/159671
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    LV Rasa Touring

    Bro,
    Baru-baru ini saya ninggiin kaki kaki LV, pake ban Brigdestone 235, anting belakang nambah 15 Cm plus naikin torsi depan, masalah pun muncul:
    1. Bantingan keras
    2. roda depan kadang masih mentok spatbor
    Ada yang tau solusinya gak Bro...
    Tolong dishare ya,,,,
    Thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins
    depannya musi dilebihin lagi kali bos. hehe mungkin loh, btw itu kena brapa ban ama antingnya?

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    TangSel
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 6 Mins 21 Secs
    Benar Bro, torsi depan harus dinaikkan lagi sedangkan bantingan keras bisa diatasi dengan penggantian shock breaker belakang dengan produk after market dan tekanan angin ban belakang dikurangi lagi dikit Bro...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    762
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 29 Mins 45 Secs
    broo, gini kalo mnurut gw, mending panther tuh di sumpel knalpotnya biar gak ngebul item.. emak gw sakit2an di rumah gara2 kena kebul asep panther.. thx ni ya broo

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw punya pengalaman yg sama. gw panter LS turbo... pake ban 235.. gesrot mulu. akhirnya. gw ganti velg.ring 16 lenso ban 225/70, sapa tambah overvender LV adventure. buat masukin overfender ini perlu sobek bodi dikit. nah belakang jg pake anting. biasanya, keras itu karena sok belakang udah gk maen bro. dulu gw jg gitu.. belakang musti ganti sok yang panjangan. depan juga ganti yg panjangan. tp sampe saat ini, gw um ketemu sok yg lebih panjang dari std yang bisa langsung plek tanp modif ane2..
    pake ban 225 gk gitu ngesrot c... gw juga bingung ampe skr. knp touring gk ngesrot. tp panter yg asalnya ban kecil, kalo bannya digedein mala ngesrot.... itulah sepertinya bikinan pabrik sm modifikasi... heheheheh...

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Dan aLone View Post
    broo, gini kalo mnurut gw, mending panther tuh di sumpel knalpotnya biar gak ngebul item.. emak gw sakit2an di rumah gara2 kena kebul asep panther.. thx ni ya broo

    nubi numpang blz.. mending sumpel idunk nyokap lo aje sob... biar nga ngisep asep phanter lg.... wokokok
    peace

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Location
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 33 Mins 45 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by jrbunny View Post
    nubi numpang blz.. mending sumpel idunk nyokap lo aje sob... biar nga ngisep asep phanter lg.... wokokok
    peace
    kocak abis bos

  9. 9th September 2010, 04:15

    Reason
    spam

  10. #8
    Sersan Satu
    Posts
    351
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 36 Mins 37 Secs
    Gan kalo boleh kasi saran nih....
    bedanya panther touring, adventure dan yang standart itu bukan di suspensi, tapi di body mount.

    Mereka kasi body mount yang tebelnya lebih tinggai sekitar 10cm kalo ngga salah bandingin yang asli panther pendek biasa, makanya ngga pake mentok dan keras bantingannya kaerna mereka ngga ngerubah suspensi sama sekali. Kalo masalah speedometer, mereka banti final drive yang gedean jadi speedometer masi lumayan cocok meskipun pake ban gede.

    sekedar sharing aja nih, dan kapan hari liat panther touring deri deket keliatan banget kalo jarak body ke chassis itu jauh banget bandingin panther standart.

  11. #9
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 54 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by jrbunny View Post
    nubi numpang blz.. mending sumpel idunk nyokap lo aje sob... biar nga ngisep asep phanter lg.... wokokok
    peace
    veryyyyy good answer....wowkowkowkokwkwk

  12. #10
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 17 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by areare View Post
    Bro,
    Baru-baru ini saya ninggiin kaki kaki LV, pake ban Brigdestone 235, anting belakang nambah 15 Cm plus naikin torsi depan, masalah pun muncul:
    1. Bantingan keras
    2. roda depan kadang masih mentok spatbor
    Ada yang tau solusinya gak Bro...
    Tolong dishare ya,,,,
    Thx
    pengalaman sama, solusi ane :
    - ganti shock belakang pake yang jarak maen tinggian.
    - puter torsi depan jangan kebanyakan, kasian kaki2nya. mending ganjel mounting yang tinggian
    - masalah ban mentok di fender, emang gitu kalo pake 235/70 R15. ane sampe nyobek fender asli gan, alurnya disesuaikan dengan overfender Adventure.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. te37 sl r18 5x114,3 + accelera 225/40 2nd rasa baru
    By ray2010 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 36
    Last Post: 17th March 2013, 18:02
  2. WTS : Spion DX GT elektrik dengan rasa mint
    By freudianz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 11th April 2010, 23:33
  3. WTS: Honda estilo rasa lemon 92
    By rully_efnatali in forum Merk Lainnya
    Replies: 100
    Last Post: 5th February 2010, 21:26
Back to top