WTA - Pemasangan kaca film HUPER OPTIK Surabaya
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/159573
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 13 Mins 50 Secs

    WTA - Pemasangan kaca film HUPER OPTIK Surabaya

    para suhu2
    mau tanya ada yang tahu tempat pemasangan kaca film Huper Optik di Surabaya yang lengkap, harga bagus, dan pemasangan rapih ngga? tolong donk direkomendasiin tempatnya dan orangnya.
    Denger2 huper optik soalnya ke - 2 paling bagus dari V-kool dan harganya paling miring.
    Saya lagi pengen gelapin mobil saya, mungkin 80% kali ya, soalnya warna base mobilnya putih.

    Ditunggu bantuannya, makasih yak


  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 13 Mins 50 Secs
    bump - bumpp
    ada yang bisa bantu saya

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 23 Mins 54 Secs
    coba di klampis, disana ada huper optik. Jalanin aja sepanjang jalannya, saya ga tau pastinya dimana, yang pasti deretannya shop and drive

  5. #4
    Mayor
    Location
    in heroes town
    Posts
    3,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 24 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by siendy View Post
    para suhu2
    mau tanya ada yang tahu tempat pemasangan kaca film Huper Optik di Surabaya yang lengkap, harga bagus, dan pemasangan rapih ngga? tolong donk direkomendasiin tempatnya dan orangnya.
    Denger2 huper optik soalnya ke - 2 paling bagus dari V-kool dan harganya paling miring.
    Saya lagi pengen gelapin mobil saya, mungkin 80% kali ya, soalnya warna base mobilnya putih.

    Ditunggu bantuannya, makasih yak

    huper optk banyak atuhh ?
    di raya kenjeran bagus masangnyaa

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 13 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by V1G0R View Post
    huper optk banyak atuhh ?
    di raya kenjeran bagus masangnyaa
    makasih semua atas inputnya

    akhirnya saya pasang evolutions, di ngagel situ.
    harga bagus, kualitas so far tidak mengecewakan!

  7. #6
    Mayor
    Location
    in heroes town
    Posts
    3,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 24 Mins 39 Secs
    btw evolution tuh bengkel apa?
    ngagel mana?

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 13 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by V1G0R View Post
    btw evolution tuh bengkel apa?
    ngagel mana?
    Sorry bos,
    maksud saya kaca filmnya mereknya "evolution"
    kalo tempat pemasangannya di Kharisma. dia ada punya lengkap sih kaca film, tapi hari itu saya dateng, saya lihat langsung dilokasi banyak mobil putih pakai merek "evolution" karena hitamnya paling mangstabbb...

    huper optik bagus sih, tapi sedikit lebih transparant dan warna kehijauan.
    pemilik bengkel rekomendasi evolution karena masalah harga dan kwalitas untuk penahan UV dan lain2 lebih bagus dari v-kool berdasarkan pengecekan di lokasi.

    kayanya film merek "evolution" lumayan bagus sih, saya sudah pasang selama 1 minggu, dan reviewnya cukup memuaskan!
    hitam dan adem ayemmm, dari dalem sangat visible.

  9. #8
    Mayor
    Location
    in heroes town
    Posts
    3,080
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 24 Mins 39 Secs
    ademm ayemm kayak iklan nama RUMAH makan ya..
    hehe.....

    surabaya nie panas loh sis ( eh ni sis pa mas?)
    maaf kalu salahh heueheu.....

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 13 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by V1G0R View Post
    ademm ayemm kayak iklan nama RUMAH makan ya..
    hehe.....

    surabaya nie panas loh sis ( eh ni sis pa mas?)
    maaf kalu salahh heueheu.....
    betul,
    bagus kok filmnya ini.
    nama saya berkesan feminim ya?
    saya mas-mas nih sayangnya...

    makasih bro

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    mjk-sby-bpn
    Posts
    233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 35 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by siendy View Post
    Sorry bos,
    maksud saya kaca filmnya mereknya "evolution"
    kalo tempat pemasangannya di Kharisma. dia ada punya lengkap sih kaca film, tapi hari itu saya dateng, saya lihat langsung dilokasi banyak mobil putih pakai merek "evolution" karena hitamnya paling mangstabbb...

    huper optik bagus sih, tapi sedikit lebih transparant dan warna kehijauan.
    pemilik bengkel rekomendasi evolution karena masalah harga dan kwalitas untuk penahan UV dan lain2 lebih bagus dari v-kool berdasarkan pengecekan di lokasi.

    kayanya film merek "evolution" lumayan bagus sih, saya sudah pasang selama 1 minggu, dan reviewnya cukup memuaskan!
    hitam dan adem ayemmm, dari dalem sangat visible.
    Bro...bisa kasih alamat lengkapnya nih bengkel variasi nggak ? Ancer2x re Ngagel sebelah endhi yo.....
    Di situ ada merek apa aja bro, trus pemasangane piye, memuaskan ?
    Pingin pasang huper drei untuk kaca depan livinaku nih.
    Suwun yo mas infone.....

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Kaca Film huper optik
    By jethro18 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 37
    Last Post: 25th February 2012, 12:50
  2. Kaca film huper optik
    By era128 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 30
    Last Post: 12th April 2010, 15:38
  3. Promo Koperasi AXIC : DIskon 50% Kaca Film Huper Optik
    By ditdut in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 19th February 2009, 02:01
Back to top