Jual ban accelera 205/40 r 17
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/159560
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Jual ban accelera 205/40 r 17

    Jual ban bos2,,tapi cuma ada 1 biji,,soalnye ada di gudang,,gak kepake,,masih 98%mulus,,,
    barang ada di bdg,,,
    bisa cod kalo di bdg,,

    ato lewat kirim juga bisa,,,
    call aja ke,,,(022)92103677

    SOLD GAN!!!!!!!! tq,,,,,

  2. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Move to Solo
    Posts
    6,456
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 34 Secs
    manstab bos bannya.. Yah walaupun harganya ngga beda jauh sama klo beli ban baru, tapi Kondisi ban emang masih SEGERRRR BGTTT..!!! Abis itu di bungkusnya niat bener lagi, kirim 1 hari langsung sampe.. hehehe.. RECOMMENDED SELLER deh!..
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Jual ban accelera 195 50 16
    By tyasbetterman in forum 16 Inci
    Replies: 0
    Last Post: 11th August 2012, 18:34
  2. Jual Ban accelera ATZ 235 / 70 R 16
    By kopral jono in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 22nd April 2011, 15:35
  3. [WTS]Jual ban accelera 195/50/16
    By WinN in forum Ragam Ukuran
    Replies: 11
    Last Post: 1st January 2011, 16:06
  4. JUAL ban accelera PHI 225 35 R19 95%
    By 2666HH in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 18th December 2010, 04:36
  5. JUAL RPF-1+ban accelera 195/50/15
    By apriyatna in forum Ragam Ukuran
    Replies: 2
    Last Post: 2nd March 2010, 00:06
Back to top