congratulation !
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/159513
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    JAKARTA
    Posts
    2,391
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 48 Mins 54 Secs

    congratulation !

    ahirnya jd sponsor jg nih . congrats bro ! moga makin sukses selalu....
    ( kpn nih tumpengan nya? )

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bali
    Posts
    1,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Mins 45 Secs
    jualannya mantap semua...

    besok klo ke jakarta mau mampir.. kali aja ada barang yang on budget..


    Selamet Yaahh...
     

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    ikut thread congratz nya yah boss afung....mumpung belum penuh nih forum nya.....


    congratz buat boss christ
    makin muantapz nih, ga akan ada yg banned lagi yah

    :lol::lol:
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Nebeng ah........buat kasi selamat buat boss Chris.......
    Barang2 nya super duper mangstab semua.....bikin ngiler boss....hehehehehe......
    Congratz sekali lagi, tambah sukses ama jualannya boss
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 13 Mins 23 Secs
    wah suksed boz
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    GASOLINE AUDIO STATION (Mega Glodok Kemayoran lt 6 blok f1-6)
    Posts
    24,022
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 3 Hrs 52 Mins 55 Secs
    Wah,thanks a lot yach bos afung,bos bomber,bos danny,bos rasya n sponsor senior bos david.....
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    2,159
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 37 Mins 55 Secs
    Kapan ya gw bs jd sponsor kayak Bos Chris........Congrats..........
     

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    GASOLINE AUDIO STATION (Mega Glodok Kemayoran lt 6 blok f1-6)
    Posts
    24,022
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 3 Hrs 52 Mins 55 Secs
    ha.ha.ha..,bisa banget nich bigboss kaliurang,kalau cuma mau jadi sponsor seperti saya mah ga ada sulitnya buat bos rafiq,he..he..he....
     

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CONGRATULATION!!
    By Dj.Ablay in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th September 2005, 01:24
Back to top