custom strutbar
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
Thread: custom strutbar
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/159475
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    [GD3.Zone]
    Posts
    3,622
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 9 Hrs 9 Mins 24 Secs

    Question custom strutbar

    mau tanya dong..
    strutbar bisa di custom ngga sih??
    jadi kita bikin sendiri dengan bahan pipa stenlis steel..
    trus perlu itung2an ngga??
    thnx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    ya bisa dong, tentunya harus pake itung2an tuh
    kalo di jkt yg bisa bikin di Budi Motor alias Budi Knalpot tuh....

    trus kalo gak salah di BSD Autopart juga ada yg bisa bikin custom
    seharga 600rb tuk depan belakang kalo gak salah
    sayang notelpnya ilang...
    bisa bikin underbrace dkk nya tuh

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    ya bisa dong, tentunya harus pake itung2an tuh
    kalo di jkt yg bisa bikin di Budi Motor alias Budi Knalpot tuh....

    trus kalo gak salah di BSD Autopart juga ada yg bisa bikin custom
    seharga 600rb tuk depan belakang kalo gak salah
    sayang notelpnya ilang...
    bisa bikin underbrace dkk nya tuh
    Budi knalpot yg di kebayoran bisa kang bikin custom strutbar?

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    jkt bdg mdn
    Posts
    889
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 33 Mins 47 Secs
    bisa aja
    di medan bikinnya di arena ama min knalpot yg gw tau
    kalo mau bagus bawa contoh yg mau ditiru
    kalo biasa aja yg penting kmampuan yah pake itung itungan
    ntu mnurut gw
    oiya mau nanya jg ni gan
    kalo yg dibawah blakang tu kan juga da yg kayak strutbar
    apa namanya ya.?
    strut bar juga..?

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    jkt bdg mdn
    Posts
    889
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 33 Mins 47 Secs
    oiya catetan dari gw
    kalo depan mending beli aja
    blakang baru custom
    tapi kalo ada yg kontra dgn saya jg gpp
    hehehe

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    ya bisa dong, tentunya harus pake itung2an tuh
    kalo di jkt yg bisa bikin di Budi Motor alias Budi Knalpot tuh....

    trus kalo gak salah di BSD Autopart juga ada yg bisa bikin custom
    seharga 600rb tuk depan belakang kalo gak salah
    sayang notelpnya ilang...
    bisa bikin underbrace dkk nya tuh
    itung2an gimana nih kamsudnya?? mohon dperjelasss...ane pengen bikin soalnya:p

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Alpha-510 View Post
    Budi knalpot yg di kebayoran bisa kang bikin custom strutbar?
    yup benar...
    cuma gak tau deh harganya skrg

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    itung2an gimana nih kamsudnya?? mohon dperjelasss...ane pengen bikin soalnya:p
    misalkan gini....
    kalo ke kota kan butuh duit lebih
    buat bensin, blom macet, trus parkir disana mahal, beli makan minum mahal....
    mending cari di tangerang aja tuh
    bensin pasti butuh sedikit, parkir masih murah, gak macet, dan beli makan minum murah....
    jadi ngapain2 cari jauh2, kalo di deket kita sendiri ada???
    Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu


    telp esia gw

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing View Post
    misalkan gini....
    kalo ke kota kan butuh duit lebih
    buat bensin, blom macet, trus parkir disana mahal, beli makan minum mahal....
    mending cari di tangerang aja tuh
    bensin pasti butuh sedikit, parkir masih murah, gak macet, dan beli makan minum murah....
    jadi ngapain2 cari jauh2, kalo di deket kita sendiri ada???
    Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu


    telp esia gw
    wah ngelantur nih kynya:p ntr dulu,esia lg dpake follow up dulu nih..haha...gk deng..lg dpinjem ama ade tercinta...:cool:

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    wah ngelantur nih kynya:p ntr dulu,esia lg dpake follow up dulu nih..haha...gk deng..lg dpinjem ama ade tercinta...:cool:
    SIapppppp
    Juragannnnnnnnnnnnn

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ******* JUAL STRUTBAR CUSTOM (UNIVERSAL) *********
    By B 130 E in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 7th September 2012, 10:29
  2. Replies: 100
    Last Post: 24th April 2011, 20:43
  3. strutbar custom
    By xesy in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 10th August 2010, 08:24
  4. (WTA) Bikin strutbar custom yg bgs dimana ya?
    By reckon in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 21st July 2010, 21:16
  5. Bikin strutbar custom... yg bagus dmn?
    By DoDang in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 12th January 2007, 15:03
Back to top