belok kanan, ada bunyi
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/159177
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    dimana bumi dipijak
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    belok kanan, ada bunyi

    para suhu modcomers...
    numpang nanya nih, klo boil ane belok kanan mulai 100 kph itu kok ada bunyi dengung "ngoong..." gtu yah? (kbayang ga gan bunyinya gmana?) nah kmaren sempet cek kaki2 tp kata bengkelnya baik2 aja alias "masih kenceng mas" kata orang bengkelnya, trus dia blg mungkin suaranya dr ban...
    minggu kmaren ane ganti velg trus posisi ban kan pd brubah smua tuh (ban depan ane ganti ke blakang) nah kmaren ane tes lg eh msh ada aja tuh bunyi....
    ane bingung nih bos apanya yg bermslh,
    tolong bos bantuin ane...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 21 Mins 56 Secs
    laher?as roda?
    White Brio RS

  4. #3
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 34 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by Alpha-510 View Post
    laher?as roda?
    yup... kalo gak laher ya cv joint... cuman kalo dengung ya laher.... cheers........

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    dimana bumi dipijak
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sori2 br online lg nih...
    laher kanan yah?waduh mesti cek kaki2 ulang nih
    thx bos udah bantu jawab

 

 
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Klakson bunyi saat belok
    By Joxer in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 11th April 2013, 13:52
  2. HELP! setir bunyi duk duk kalo belok
    By Project atLantis in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 3rd February 2010, 09:06
  3. Belok Kanan bunyi 'cetok'
    By m600GT in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 13th October 2009, 19:37
  4. ASK: pasang per, waktu belok bunyi.
    By Boyzbuzz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 8th March 2009, 22:22
  5. BUNYI SAAT BELOK
    By cokmahendra in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 11th December 2006, 09:55
Back to top