swift white pearl
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/159168
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta - Bali
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    swift white pearl

    Suzuki Swift 2009, automatic transmission, white pearl



    Overall kondisi masi standar palilng baru ganti kaca 3M black beauty 60% dan interior nambah lampu bagian kaki depan..tp mau mejeng dikit gpp ya, hehe mudah2an banyak comment2 yg bisa dijadiin masukan, cheers!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jogjakarta
    Posts
    321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pertamax nih heee
    3M black beauty kena brp y ?

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta - Bali
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by imam_rw02 View Post
    pertamax nih heee
    3M black beauty kena brp y ?
    hehe, gue waktu itu dpt harga promo jadi dikasi 850rb`an keliling tanpa depan bro..mudah2an si masi segitu ya

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,236
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 35 Mins 53 Secs
    pelek di cat ya bos?

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta - Bali
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by r_char View Post
    pelek di cat ya bos?
    oh ga bro, itu cuma versi photoshop aja..hehehe pengennya si gitu tp takut hasilnya ga sesuai dengan bayangannya, jdnya nabung aja dulu nih buat gantinya

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 58 Mins 52 Secs
    weww,,,, jdm apa elegan ni ntr.. hehehe

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 20 Hrs 52 Mins 33 Secs
    vote for elegan!!!hehe

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta - Bali
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by makaveli_tha_don View Post
    weww,,,, jdm apa elegan ni ntr.. hehehe
    wah bro, jd malu nih hahahaha...thanks uda mampir
    blom tau gue, masi bimbang antara jdm/elegan, masing2 punya target velg cuma karena masi nabung dulu jd gue blom tau nih ujungnya yg mana hehe..ngeliat monoblock IV lo si ngiler jg jadi elegan

    Quote Originally Posted by aldialdialdi View Post
    vote for elegan!!!hehe
    hahaha...elegan sofar 2 and jdm still 0

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,348
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 52 Mins 23 Secs
    wah persis sama waktu mobil gw masih std nih
    jangan jdm ah bosen, cari yang laen bos :smt023

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bikin racing az..hahaha...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BintangSobo - Swift GT - JDM Pearl White Car
    By BintangSobo in forum Suzuki
    Replies: 142
    Last Post: 14th August 2013, 07:20
  2. Replies: 50
    Last Post: 18th August 2012, 10:22
  3. wts: Swift white pearl
    By rajin+pandai in forum Suzuki
    Replies: 14
    Last Post: 26th November 2011, 00:32
  4. WTB: swift 2nd GL/GT pearl white
    By astonish in forum Suzuki
    Replies: 6
    Last Post: 9th May 2009, 09:52
  5. WTB: swift 2nd GL/GT pearl white
    By astonish in forum Suzuki
    Replies: 0
    Last Post: 1st April 2009, 11:57
Back to top