WTS - 300 E A/T 87 full MP SOLD last week
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/158982
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 58 Mins 56 Secs

    WTS - 300 E A/T 87 full MP SOLD last week

    Warna smoke silver mulus, tanpa karat
    Mesin, matic, AC, PS, PW, PM, Vacum lock, Vacum lamp, kaki2, VR16, JK, dashboard, KF bagus semua.
    Matic pasangan, tapi bagus dan tdk ada masalah.

    BPKB + Faktur asli
    Pajak s.d bln 11 2010

    yg minat mohon hub 02193178383, 08129906655. no pm no sms please.

    foto by email saja, krn blm berhasil post disini (gaptek hehehe...) atau lihat langsung saja ke bogor, gampang kok alamat nya, keluar tol sentul selatan / sentul city ( stl pintu tol sentul sirkuit ) belok kanan sampe deh....

    Tks Modcom

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pondok Pinang, Jaksel.
    Posts
    2,679
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 9 Hrs 41 Mins 14 Secs
    tlg kirim pic nya ke jeki_180707@yahoo.com dong thx
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    up up up up
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,208
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    boleh kirim foto+harga ke budionoprajitno@yahoo.com
    tks
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    566
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 13 Mins 22 Secs
    Boleh dikirimin fotonya ke arenaldi@uninet.net.id

    Sama buka harganya brapa.. Ya..

    BPKB tangan ke brapa ?

    Km udah jalan brapa ?
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 42 Mins 56 Secs
    Kirim ke nekha78@yahoo.com dunk picnya...
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 58 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    up up up up
    tx again up nya...


    All Brad, fotonya udh dikirim by email yah.


    Tx All...
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 31 Mins 52 Secs
    bos, kirimin foto & harga nya juga ke email di : jaesusu@gmail.com

    thanks
     

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    47 Mins 1 Sec
    Bos kirim pic + harga ke kevintriadi@yahoo.com dong.
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs
    saya bantuin tongolin gambarnya yah bos?











    nb: diupdate aja judulnya bos, tambahin"now with picture"...

    sukses jualannya bos...
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 27th February 2010, 09:43
  2. Replies: 64
    Last Post: 16th October 2009, 01:07
Back to top