jual hyundai matrix original banget km 76rb 2002
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/158977
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    jual hyundai matrix original banget km 76rb 2002

    mau jual hyundai matrix 2002
    trasmisi matic enak nggak pegel macet2 dijakarta atau pun kota2 lain ..matic is anti pegel
    interior nyaris sepertx i barunya , masih bahan kain asli pabrik2an cuman disarungin dari barunya
    ban masih tebel 4nya
    pajak lumayan panjang
    mesin kering banget
    matic fresh kayak baru
    ac dingin banget
    body dan cat ....nah ini yang paling gue jempolin orisinil kaleng non lecet
    harga 79.5 juta nego yang wajar aja
    jadi kalau mau matrix yang bagus beli ini





    hub02197280513

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 12 Mins 31 Secs
    Mobil bagus
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 24 Mins 57 Secs
    mulus ya boz
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 1 Min 46 Secs
    Kaki2nya gimana bro? Harga nett nya berapa? Thanks.
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pak tolong juga nih ane minat pm harga ama alamat, kayaknya ajiib
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Mins 4 Secs
    alamat stnk jakarta ato bodetabek pak? tlg pm net nya ke 0858 828 484 20, tq
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 14 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by dyhart View Post
    Kaki2nya gimana bro? Harga nett nya berapa? Thanks.
    kaki2nya kayanya kotor deh..liat aja kesetnya tanah semua gitu..hehehe..

    piss bro

    bantu up ya!
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-Bar
    Posts
    665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 53 Mins 56 Secs
    minta alamat bro biar lgs bisa cek ke TKP, tx
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    53
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 42 Secs
    Tolong PM alamaynya dong bro. biar sabtu besok ini bisa ke TKP
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ini mobil masih ada gak ya?
    Kalau masih, tolong PM no hp dan alamat ya
    Thanks
     

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 9th November 2011, 12:09
  2. WTS: Hyundai Matrix AT 2002
    By bokuno_shiro in forum Hyundai
    Replies: 3
    Last Post: 7th June 2011, 10:23
  3. WTS : hyundai matrix AT hitam 2002 dec
    By w1nd in forum Hyundai
    Replies: 15
    Last Post: 3rd May 2011, 12:59
  4. HYUNDAI MATRIX 2002
    By rieskyy in forum Hyundai
    Replies: 1
    Last Post: 19th March 2011, 22:48
  5. Jual Hyundai Matrix 2002
    By denny2505 in forum Hyundai
    Replies: 6
    Last Post: 5th February 2011, 13:12
Back to top