WTB..Ada yg punya Velg Rasing Espass
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/158924
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 31 Mins 12 Secs

    WTB..Ada yg punya Velg Rasing Espass

    Maaf ya gan..Mau nanya ada yg punya velg racing utk mbl sy espass, ring 15" ya klu ada yg model jarijari, susah banget nyarinya..tolong ya klu ada yg mau jual murah2 sy mau beli..thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by vavario View Post
    Maaf ya gan..Mau nanya ada yg punya velg racing utk mbl sy espass, ring 15" ya klu ada yg model jarijari, susah banget nyarinya..tolong ya klu ada yg mau jual murah2 sy mau beli..thanks

    kl baru mw ga gan??
    mgkn gw ada kl baru..hehe..
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    14,055
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 5 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by vavario View Post
    Maaf ya gan..Mau nanya ada yg punya velg racing utk mbl sy espass, ring 15" ya klu ada yg model jarijari, susah banget nyarinya..tolong ya klu ada yg mau jual murah2 sy mau beli..thanks
    murah nya brp mas?
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 31 Mins 12 Secs
    Klu cocok & nggak mahal bs bro? ditggu picnya ya...
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 31 Mins 12 Secs
    Klu ada pic nya bos..brp duit ya?
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,809
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah pict nya blm ada,.tgg sbntr y..
    bantu up dulu deh..wkwk..
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 31 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by R1R View Post
    wah pict nya blm ada,.tgg sbntr y..
    bantu up dulu deh..wkwk..
    Ok nda masalah MMS aja jg bs mas..ke 081254190688
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 258
    Last Post: 3rd May 2013, 22:59
  2. Replies: 0
    Last Post: 21st March 2011, 21:26
  3. cari velg r 15 16 utk espass
    By vavario in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 9th April 2009, 09:33
  4. (WTB) Velg kaleng ex espass
    By b0laz in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th March 2008, 16:18
Back to top